Tubuh ku lelah . . .
Rasanya ingin berbaring
Jiwa ku lelah
Rasanya ingin kembali di segarkan

Bila tubuh dan jiwa lelah
Rasanya ingin tidur tuk melupakan
Melupakan penat, kesal dan amarah
Melupakan perasaan gusar, kecewa dan pilu

Tidur dapat menyegarkan jiwa yang lelah
Tidak hanya jiwa, tubuh pun juga bisa disegarkan
Ingin rasanya tertidur walaupun sejenak

Tetapi . . . .
Kenapa mata ini tak mau kompromi
Padahal asa sudah di pelupuk mata ku
Pikiran kacau sudah menari-nari dibenak ku

Aku tak kuasa menolak itu semua
Karena aku memang tak punya kuasa
Aku tak tahan itu semua
Namun aku tak bisa mengeluarkan

Lelah . . . Ku terlelah
Terbuai dalam pikiran yang kalut
Tergeletak di atas kasur yang nyaman
Tetapi tak senyaman hati ku

Mata ku mulai redup dengan sendirinya
Pikiran yang kacau mulai berangsung-angsur kabur
Itu bukan karena kuasa ku
Sebab tak sekali pun aku mempunyai kuasa

Itu dikarenakan aku lelah . . . .
Lelah menghadapi itu semua
Lelah mengadapi cobaan hidup ini
Dengan tertidur, aku bisa melupakannya

Walaupun sejenak . . . .
Aku sudah lupa perasaan penat
Perasaan kesal dan perasaan hampa

Tidur. . .
Bukan tidur selama
Melainkan tidur untuk bisa kembali beraktivitas
Bisa melupakan suara dan gejolak amarah

Tidur . . .
Bukan karena ingin tidur
Karena sudah tak kuat dengan beban
Bertahan, karena dengan tertidur bisa bertahan

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

4 komentar untuk Sleep

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. tidur yah....

    sambil mimpi yang indah

    BalasHapus
  2. Yup . . .

    Sekarang sudah bangun hehe

    BalasHapus
  3. mampir neh,. puitis euy,.. sleep sleep and sleep again :) lam kenal.. Undangan untuk dateng (lagi bangun Gubuk Kecil neh)

    BalasHapus
  4. to Ifos Online. . .

    Hehe... thanks, puitis kalau tentang tidur.... Yuk tidur asal jangan lupa aja bangun di dunia nyata ^_^

    Keep Smile. . .

    BalasHapus