Beberapa hari ini, gue dapat fever eh ternyata saat periksa ke dokter, gue kena gejala malaria. Untunglah, ada orangtua yang perhatian dan ngerti, kalau aku nggak mau di rawat inap di rumah sakit dan minta di rawat di rumah aja.

Kondisi badan gue mank belakangan ini nggak menentu, terkadang terasa dingin, panas, kadang bersamaan terasa keduanya --hehe aneh kan? Mank super damper aneh--

Melakukan apa pun terasa aneh dan serba salah, tidur salah, duduk salah, baca salah, nonton apa lagi, mata gue kaya berkunang-kunang. Duh, sebelnya. . . . Rasanya nggak enak sakit. Mank ada apa orang yang mau sakit???

Duh . . . udah dulu ach, gi nggak mood mau nulis panjang lebar. Nah, karena sakit dan gak mood ini sudah hampir dua minggu aku gak ada blog walking, sorry ya frez . . . nah ini disempatin neh BW, dah kangen juga hehehe

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health