Film Eagle Eye ini sangat menarik unutuk disaksikan, film ini menceritakan mengenai Thriller. Film ini berawal dari Angkatan bersenjata Amerika Serikat yang mengarah pada dugaan teroris di Timur Tengah, pada saat pemakaman, diduga disitu ada seorang bos teroris dan berdasarkan analisa computer 50-50. Sehingga misi harus dihentikan, Sekretaris Pertahanan (Michael Chiklis) setuju dengan batalkan rekomendasi, namun Presiden pesanan misi minta terus dilakukan. Ini berubah menjadi politik ketika tendangan membunuh semua orang ternyata menjadi warga sipil, dan bersifat pembalasan.

Setelah Timur Tengah di bom, kehidupan Jerry Shaw (Shia LaBeouf) berubah dratis. Pasalnya, pria yang lulusan Universitas Stanford yang sedang mengalami kesulitan keuangan. Plus merupakan kembaran Ethan, seorang kapten Angkatan Udara yang meninggal tanpa diketahui penyebabnya pada awal cerita menjadi menarik.

Saat dia mengikuti pemakaman dan ayahnya memberikannya cek dan hendak dicairkan di ATM. Dia kaget saat menarik uang dari ATM bahwa ia memiliki saldo sebanyak $ 751.000 di rekening. Keanehan pun muncul, ketika dia kembali pulang ke apartemennya, ia menemukan apartemen yang diisi dengan sejumlah besar senjata, peledak, dan dokumen.

Setelah itu, ia menerima panggilan telepon dari wanita yang tidak dikenal, yang menjelaskan bahwa FBI sebantar lagi akan menyerbu apartemennya. Tentunya dia tak percaya dan selang beberapa lama, FBI langsung menyerbu masuk ke apartemennya dan dia pun ditahan.

Tertangkap oleh FBI, ia pun dikirim ke salah satu ruangan di mana dia interogasi oleh Special Agent Thomas Morgan (Billy Bob Thornton). Morgan ketika meninggalkan ruangan untuk bertemu dengan Air Force Office of Special Penyelidikan Special Agent Zoe Perez (Rosario Dawson), yang tidak diketahui wanita yang menelpon Jerry kembali menelponnya dan meminta dia untuk bergabung dan melarikan diri dari kantor polisi.

Di lokasi yang berbeda ibu tunggal Rachel Holloman (Michelle Monaghan). Rachel sedang berada di cafe, sehabis oleh perempuan yang tidak dikenal ke dalam membantu Jerry, dengan mengancam untuk membunuh anaknya, Sam, seorang pemain terompet pada jalan ke Washington, DC dari Chicago untuk pertunjukan band.

Si Penelpon pun mengancam Rachel untuk membuat jalur kereta yang dinaiki putranya keluar dari jalur kereta api. Terpaksa dia membantu si penelpon tak dikenal itu dan menunggu di sebrang stasiun kereta api. Tak lama kemudian, Jerry yang sedang dikejar-kejar kepolisian Chicago dan juga FBI.

Si Penelpon gelap itu memiliki kemampuan untuk mengendalikan hampir semua perangkat jaringan, seperti lampu lalu lintas, ponsel, dan bahkan otomatis cranes. Sementara Jerry dan Rachel mengikuti instruksi si penelpon. Berbagai kejadian pun berlangsung seru. Setiap mereka tidak mengidahkan permintaan telepon, hidupnya akan sengsara.

Si penelpon tersebut juga memiliki kristal peledak yang dibuat menjadi kalung dan suara berbasis memicu ditempatkan di dalam Sam's sangkakala. Jerry dan Rachel dipimpin dari Chicago ke Washington, DC melalui Indianapolis dan Dayton melalui berbagai cara. Mereka mencapai Sirkuit Kota toko elektronik yang si penelpon yang mengarahkan mereka. Selama beberapa televisi layar dia memperkenalkan dirinya kepada mereka: ia adalah supercomputer yang disebut dengan Ariia, tugasnya mengumpulkan intelijen dari seluruh dunia. Ariia dapat mengendalikan hampir apapun elektronik dan telah pemantauan baik kehidupan mereka dan membawa keduanya Jerry dan Rachel kepadanya.

Sehubungan dengan kesalahan yang dibuat oleh Presiden pada awal film, Ariia telah memutuskan bahwa eksekutif merupakan ancaman kepada publik dan harus dihilangkan. Ariia rencana untuk memusnahkan Presiden dari kabinet, dan panggilan ini Operasi dgn pemenggalan kepala. Telah memutuskan untuk meninggalkan menteri pertahanan, yang telah disepakati dengan rekomendasi ke batalkan misi, sebagai penggantinya kepada presiden. Ia tidak mengungkapkan hal ini kepada Jerry atau Rachel, hanya menjelaskan bahwa ia sedang mencoba untuk membantu rakyat Amerika Serikat.

Di Pentagon, dimana Ariia adalah housed, Agen Perez menemukan bahwa Ethan bekerja sebagai teknisi komputer untuk penguncian dan bawah untuk mencegah Ariia dari melaksanakan rencana itu. Perez memperingatkan Sekretaris Pertahanan dan mereka membicarakan situasi di kamar yang tertutup rapat untuk mencegah Ariia dari mereka mendengar percakapan. Jerry dan Rachel tiba di Pentagon dan dipimpin ke supercomputer, dimana Ariia memaksa Jerry untuk meniru Ethan dan menggunakan kode memungkinkan menimpa dia go ahead dengan rencana.

Menonton CCTV panjangnya menampilkan Ethan's fatal car crash Jerry menyadari bahwa Ariia yang membunuh Ethan dengan melakukan sobotase lampu lalu lintas) karena Ethan dapat dihentikan Operasi dgn pemenggalan kepala. Ariia kemudian menyuruh Rachel untuk menghilangkan Jerry setelah kuncinya terbuka dengan suara Jerry sebagai kunci utama.

Dengan membunuh Jerry, Ariia bisa mencegah kunci tersebut untuk terkunci kembali tetapi Rachel tidak bisa membunuh Jerry. Rachel keluar dari markas tersebut dengan dibantu Ariia sedangkan Jerry sendiri tertangkap oleh Agent Morgan. Setelah peringatan oleh Agent Perez, Morgan percaya bahwa cerita Jerry dan juga mengenai Amerika Serikat Capitol. Ariia mengirimkan sebuah MQ-9 Reaper UCAV untuk membunuh mereka.

Agen Morgan harus berkorban dirinya untuk merusak dengung dan menyelamatkan Jerry dari pesawat yang dikendalikan Ariia. . . Sementara itu, Agen Perez kembali ke supercomputer dan berusaha untuk memusnahkannya. Rachel adalah tanpa diberi peletus kalung oleh pejabat yang juga coerced oleh Ariia dan dikirim untuk menonton sambutan Presiden di depan puluhan petinggi besar.

Film action yang cukup bagus tuk disaksikan di akhir pekan... Mendebarkan dari awal sampai akhir. Yuk, sewa aja di Odiva, dijamin puas deh --iklan banget--

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health