Terkadang melakukan kegiatan yang itu-itu aja tiap hari membuat bosan. Apalagi kaya gue, yang tiap of, agenda yang tak pernah ketinggalan adalah ke gereja. Bukannya, aku menolak tuk ke gereja. Cuma, sebagai manusia --mank gue manusia-- terkadang merasa bosan dan jenuh dengan rutinitas yang selalu sama setiap harinya.

Kerja, kerja, kerja dan kalau pun libur, mesti ke gereja. Seakan-akan waktu itu berputar disitu-situ aja. Merasa ada sesuatu yang hilang dan entah apa tujuan hidup ini. Terkadang seh, jujur, gue mank selalu berpikir seperti itu. Kalau sudah titik jenuh berada di level tingkat tinggi.

Jenuh dan bosan, terkadang suka mengampiri siapa saja, tidak hanya gue, kamu juga kan? Kalau sudah begini, mau ngapain ya? Em, aku sendiri, kalau sudah titik jenuh datang. Mencoba cari kesibukan yang tidak pernah aku lakukan. Seperti Sabtu lalu, aku bolos ke gereja, dari pagi sampai siang do nothing, cuma leha-leha di kamar . . . buka-buka face book sekali-kali, en then, pergi ke Ramayana --tempat yang enggan ku kunjungi--

Niatnya mau mencari buku buat kado sepupu yang nikah. Eh, malah ngobrol berjam-jam dengan K' Alink di studionya, tanpa terasa waktu pun berlalu dengan cepat. Habiz tuh, karokean karena ada kawan yang b'day. Mank, ku akui, Sabtu s'lalu ku gunakan dari pagi hingga sore ke gereja. Padahal, terkadang aku butuh istirahat walau cuma sekali, dari rutinitas yang terkadang menjemukan.

I am sorry God, but minggu-minggu ini, bulan depan, aku usahakan tidak bolos lagi, kecuali ada yang urgent ya ^_^ Aku tahu, Engkau pasti maklum. Karena Engkau memang maha pengasih dan pemurah.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health