Mank film lama, cuma gak sempat aja buat resensi filmnya. Berdasarkan judulnya saja, tentu sudah diketahui bahwa ini film drama komedi. Apalagi film ini didukung artis yang mantap dalam berperan.

Film ini mengisahkan cerita mengenai Henry Roth (Adam Sandler), seorang dokter hewan lokal. Dia hanya sedang berkencan dengan para turis untuk menghindari komitmen, hingga akhirnya ia bertemu Lucy (Drew Barrymore).

Sayangnya, Lucy kehilangan daya ingat jangka pendek. Setiap dia bangun tidur, dia tak pernah mengingat lagi kejadian 1 x 24 jam yang dialaminya. Hal tersebut dikarenakan, setahun yang lalu pada sebuah kecelakaan mobil, hingga menghapuskan memori ingatnnya dan baginya, setiap hari adalah tanggal 13 Oktober.

Henry, bagaimanapun juga tak ingin dilupakan, dan layaknya orang yang sedang jatuh cinta, ia pun mulai mengambil bagian untuk mencari hal-hal yang dapat memulihkan ingatan Lucy. Begitu tahu, Lucy memiliki penyakit tersebut. Menurutnya, paling tidak ia dapat menjadi bagian dari rutinitas Lucy.

Pertama, dia harus meyakinkan ayah dan abang Lucy bahwa dia bersungguh-sungguh, mencintai putrinya. Bukan mengambil kesempatan dengan penyakit Lucy. Selain itu, dia juga harus berjuang untuk mendapatkan Lucy. Karena begitu Lucy terbangun dari tidurnya. Dia harus mengingatkan akan dirinya.

Cara yang ampuh adalah dengan membuat video Lucy dan kehidupan disekitarnya. Video tersebut untuk Lucy tonton setiap pagi setiap harinya, untuk mengingatkan siapa dia dan apa yang ia lakukan. Bagaimana dia harus membuat date tiap hari yang berbeda agar Lucy jatuh cinta padanya. Hingga Lucy memiliki anak, penyakit itu tidak lah hilang.

Film komedi yang romantis, so sweet ada gak ya di dunia nyata???

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health