''Aku minta cerai,'' teriak Intan.

Em . . . setiap ada petengkaran, slalu saja ada kata penceraian dalam rumah tangga. Ironis banget ya, masalah kecil bisa memuncak dan membuat cinta yang dulu bersemi akhirnya hilang. Semua itu dikarenakan emosi. Setiap persoalan, slalu di bawa emosi.

Sesulit apa seh sebenarnya dalam berumah tangga? Pasalnya, aku sendiri pun masih belum tahu --secara gitu masih single forever-- Dulu cinta, sekarang benci. Dulu wajahnya slalu di kangenin, sekarang melihat wajahnya dah enek duluan. Uh, aneh banget ya.

Entah apa yang di pikirkan ya waktu menikah? Enaknya doank or asyiknya doank tuk sesaat. --Tahu kan maksud ku-- Karena aku ndiri tidak tahu. --La wong belum merasakan--

Cinta itu memang complicated dan rupanya penceraian juga lebih complicated lagi. . . . Aneh-aneh aja, alkisah mengenai, sebut saja Viona, dia menikah tanpa persetujuan mamanya. Sebelum pesta pernikahan dengan pria yang di pilihnya sendiri, dia dan calon suaminya merayu-rayu dan hingga akhirnya terketuk lah hati sang mama.

Namun lagi-lagi pertengarakan pun tak terelakan, hingga kata cerai keluar dari sang mulut si wanita. Sedangkan prianya merasa pesimis dan mencoba bunuh diri. . .

Seiring waktu, beberapa kali hal itu terus diperlihatkan. Aneh??? Kemana cinta itu pergi, hingga dikit-dikit bertengkar. Bahkan mengucapkan kata cerai. Bin ajaib kan???

Lain kisah dengan Wulan, dia bercerai dengan suaminya, selamanya --meninggal-- Waktu itu ada pertengkaran hebat dan berbuntut pada topic penceraian. Sang suami tidak mau bercerai dan istri tetap ngotot bercerai. Hingga akhirnya, kecelakaan yang tak bisa dihindarkan meregut sang jiwa si pria.

Akhirnya keinginan tuk bercerai berhasil. Namun, malah membawa luka yang dalam. Aneh kan??? Ada lagi kisah unik, sang polisi ingin bercerai dengan istri yang sudah memberikan anak padanya. Bahkan agar proses bercerai cepat, ia pun memalsukan identitasnya. Sekali lagi aneh! ! ! ! !

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health