Tuhan, maaf kan aku jika aku harus mengatakannya. . .
Cinta ku mati bersama redupnya binar cahaya dari dirinya
Aku tak lagi memiliki cinta tuk diri ku dan dirinya. . . .
Karena dia membawa cinta itu mati bersamanya

Maaf kan aku, jika ku terus mengeluh dan mengadu
Karena aku tak sanggup lagi menghadapi hidup mu
Rasanya, jiwa ku pun telah hampa bersama berjalannya waktu
Aku tak kuasa tuk bertahan menghadapinya . . . .

Cinta ku mati . . . .
Bersamanya di alam kuburnya
Aku tak mau mengingat dan terluka karenanya
Biarkan lah aku melupakannya bersama dengannya
Biarkan lah orang menganggap aku kejam . . .

Karena hanya aku lah yang mengetahui perasaan ku
Tuk apa, aku bersedih dan menangis dihadapan orang
Kalau pun mereka tak mengetahui kepedihan akan jiwa ku
Karena itu biarkan lah cinta ku mati bersamanya

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health