Aku sedih bukan berarti aku terluka
Aku marah bukan berarti aku membenci mu
Aku hanya lah manusia yang memiliki rasa
Rasa marah, sedih, putus asa . . . . . .

Walaupun begitu dunia ini belum berakhir
Tanpa mu, aku masih bisa menjalani hidup ku
Tanpa mu, aku masih bisa bertahan . . .
Karena tanpa mu aku tetap lah aku

Meskipun harus kembali mengapai apa yang hilang
Namun tak ku sesali massa-massa aku bersama mu
Karena kamu adalah orang yang kesekian mengisi hari ku
Walaupun ada rasa kehilangan dan sedih . . .

Itu adalah hal yang lumrah . . .
Biar bagaimana pun, Kamu pernah mengisi hari-hari ku
Mengisi segala sesuatu yang ada pada ku . .
Cinta, kebencian dan kecemburuan yang kamu tunjukan

Itu hanyalah tinggal kenangan . . .
Bukan berarti itu akan ku tutup rapat-rapat
Walaupun sedih, patah hati, aku kan bangkit
Karena aku adalah wanita yang tegar . . . .

Tanpa mu, cinta mu dan perhatian mu
Aku masih bisa bertahan dan hidup . .
Karena hidup ku masih panjang
Nikmati hidup mu tanpa ku juga . . .

Jangan pernah menyesal akan keputusan ini
Sebab, itu lah yang terbaik bagi ku dan bagi mu
Jarak memang memisahkan kita . . .
Walaupun begitu, itu lah yang terbaik . . .

Tanjungpinang, 3 Mei 2009

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health