Sudah lama juga gak posting blog baik yang hal-wanita maupun blog yang satu ini. Habiz lagi demam facebook, bukan mencari pembenaran atas kesalahan tapi memang begitu apa adanya. Ngapain juga berbohong, kalau memang lagi kena demam FB. Hampir tiap waktu (walau gak sering).

Em, FB, FB . . . . saat ini fasilitas FB banyak digunakan sebagai tempat curhat, tempat bertemu kawan lama yang sudah sekian tahun tak ketemu, eh ketemu di FB. Entah darimana sumber latahnya FB. Tidak hanya anak-anak, remaja, bahkan sampai orangtua pun ikutan latah FB.
Asyik memang share unek-unek or kata-kata dan ada yang comentarin or sekedar memberi tanda jempol. semacam wadah tempat meluapkan apa yang sedang dipikirkan dan rasakan atau bahkan hanya kata-kata iseng dan juga guyonan.

Ada asyik, pastinya ada nggak. Em . . . . asal menulis yang berhubungan dengan pekerjaan, ada yang kena pecat. Alasananya mengungkapkan rahasia kantor. Padahal mungkin tuh orang tidak bermaksud demikian.

Lalu, alasan lainnya, salah pengertian. Nah, kasus ini mungkin banyak terjadi. Karena ada kawan yang bisa saja merasa tersinggung dengan tulisan yang ada di status FB. Walaupun sebenarnya arahnya tidak sampai seperti itu.

Tidak hanya itu saja, FB juga dijadikan ajang cari jodoh bagi sebagian orang, promosi dan masih banyak lainnya. Rating FB di google pun terbilang tinggi. Karena saat ini semua sedang latah FB. Tidak hanya aku, kamu, dia tetapi semua orang yang mengenal atau mengetahui tentang FB.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health