Akhirnya setelah melewati proses yang panjang, novel pertamaku sudah diluncurkan di Senggarang tadi pagi, tepatnya di aula kantor camat kota. Em, makasih buat kawan-kawan yang mendukung peluncuran novelku, khususnya KPA dan KPAID. Karena pada saat peluncuran novel juga diadakan dialog dampak pergaulan bebas.

Ada rasa senang dan ragu-ragu pada saat membacakan sedikit gambaran mengenai novel Simpul Terujung. Karena dalam novel ini ada tiga tokoh yakni Jack, Audrey dan Ellen. Kedua tokoh Audrey dan Jack tidak dikumpas tutas konfliknya di novel pertama ini.Karena di balik novel pertama ini akan ada novel berikutnya, hanya saja menunggu waktu yang pas dan juga melihat sambutan pembaca terkait novel mengenai HIV/AIDS.

Oh ya, pada kesempatan itu juga, saya membagikan sekitar 100 buku gratis kepada peserta acara. Bagi yang menerima dan sudah membaca, silahkan kasih comen.En, pada kesempatan ini juga saya mau minta maaf kalau masih ada beberapa ejaan yang salah dalam novel simpul terujung. Pasalnya, namanya juga manusia, pasti ada salah dan khilaf.Sekali lagi nikmati masa muda mu dengan menjalani hobi yang kamu gemari. Sehingga kemudahaan mu tidak akan sia-sia pada saatnya nanti. Ok, berhubung besok mau ke Batam. Jadi kita sudahin saja sampai disini. Salam muach . . . .

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

4 komentar untuk Launching Buku Simpul Terujung

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. hy cit...mo nanya nichh...untuk dapatkan novelnya di mn??
    aku di makassar...
    ehhh cit..mo nanya lagi nichh...
    cara peluncuran novel tuhh gimana???
    aku salah satu penggemar penulis novel...
    thnx sebelumnya

    BalasHapus
  2. Hi mba . . .
    Untuk saat ini novelnya baru beredar di Kepri, tapi di luar Kepri bisa dikirim tapi plus ongkos kirim. Mengenai peluncuran novel bermacam-macam mba, ada yang mewah or sederhana. Nah, mbak mw nanya yang mana?

    BalasHapus
  3. Halo Mbak Citra.

    Saya udah promo postingan Novel nya di Blog saya. Link nya disini:

    http://www.dodyharis.com/2009/07/citra-pandiangan-simpul-terujung.html

    Sukses selalu

    BalasHapus
  4. @ Dody

    makasih ya mas, btw gak keberatan kan fotonya saya ambil hehe

    BalasHapus