Membutuhkan waktu selama empat jam perjalanan dari Tanjungpinang menempuh Karimun. Untunglah ombaknya tidak terlalu 'parah'. Jadi perjalanan tak terasa lama, apalagi ditemani dengan buku. Selain itu AC ferry yang dinaikin lumayan adem . . . Geeerrr dingin hehe, terpaksa syal ditaruh di kepala untuk nutupin hawa dingin di kepala.

Walaupun tinggal di Kepri, kepulauan. Bukan berarti semua pulau sudah pernah aku jajaki. Kebetulan masih memiliki waktu, jadinya aku berkesempatan mengunjungi Karimun. Walaupun tidak semua tempat aku kunjungi, tapi lumayan lah.

Kawan-kawan di sana juga baik dan bersedia membantu. Pengalaman yang lumayan berkesan. Hari pertama di sana, terjadi gempa di PAdang, turut berduka atas saudara2 di Padang yang menderita. . . . Mudahan diberi ketabahan ya.

Selama empat hari, apa saja ya yang kulakukan di sana? Em, gak terlalu banyak. Namun lumayan berkesan, dan aku juga gak sengaja memecahkan gelas hotel, wkakaka dasar norak ach!!!

Oke, deh karena dah berlalu dan tak sempat-sempat menyelesaikan jadi pada intinya, aku menikmati perjalananku di sana.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health