Sudah lama mau melanjutkan tulisan mengenai perjalanan ke Bali. Pulau Dewata, tidak salah memang pulau Bali dinyatakan sebagai Pulau Dewata. Panoramanya luar biasa, em . . Jadi menghargai ciptaan Tuhan. Pulau yang penuh dengan pesona alam. Sayang, jika harus dilewatkan begitu saja, jika berada di Bali.

Hari Pertama, bangun dengan perut kelaparan. Langsung mandi dan segera deh meluncur ke lobi dan sarapan. Supir dan mobil yang aku rental, sudah stand by, berhubung semalaman suntuk nggak makan. Ya, terpaksa deh makan dulu.

Sudah terisi perut, mobil pun menuju lokasi pertemuan. Ya, walau sempat 'dikit' menyesal, tapi tak apa-apa deh. Aku sudah merasa senang, di sana ketemu wagub yang sedang bersantai, sambil menunggu pertemuan para gubernur di seluruh Indonesia.

Kami pun sarapan, karena ini hotel berbintang lima, so makanananya super damper banyak. Karena tahu ini adalah Bali, tetap hati-hati memilih makanan. heheh . . eh, kawan yang kurang hati-hati kemakan omlet isi daging babi, wkakaka kami pun tertawa-tawa. . . . langsung Ifeel deh dia.

Setengah hari menghadiri pertemuan se Gubernur Indonesia dan sempat wawancara dikit dengan Ketua KPAN dan juga menteri kesehatan. Terus berlanjut ke pertemuan yang lain dan sebelum pulang beli oleh2 terlebih dahulu di pasar oleh2 . . . .

Karena tidak terlalu capek saat datang, aku sempatin kembali keliling Legian dan mengumpulkan informasi untuk kutulis. Walaupun kantor sudah mengijinkan aku ke Bali, tetap tanggungjawab mengisi berita di Tanjungpinang.

Pengen nulis lagi seh, cuma kondisi lagi mati lampu neh. Besok di sambung lagi ya. Pada dasarnya, Bali is so nice city,

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health