Wow hari ini aku rapat dan datang juga ke Batam. walaupun di dalam kapal terombang-ambing, ombak kencang eh salah tinggi. Namun, akhirnya sampai juga ketujuan dengan selamat. Begitu sampai Batam, kawan sudah ada yang menjemput. Jadi, gak perlu ngeluarkan ongkos tambahan tuk naik taksi or berhimpit-himpitan naik Jopur (Jodoh Punggur),
Sampai di kantor, rapat dipusatkan di ruang rapat lantai dua. Tidak banyak berubah memang bentuk kantornya. Dalam rapat, aku yang sudah terlambat mengikuti rapat. Aku diberi berbagai tugas dan finally, aku bisa menyelesaikannya sekarang --hehehe-- Em, di sana sempat terjadi adu pendapat dan gue salut ma pimpia gw yg bsa menyelesaikan perkara dengan baik.
Dalam memimpin suatu perusahaan memang dibutuhkan pimpinan bijaksana dan untuk itu, gue salut banget ma pimpinan gue yang kata-katanya menarik dan tidak memojokan orang lain. Bravo, semoga semua dapat berjalan sesuai dengan rencana. Maju Tanjungpinang Pos dari yang sebelumnya adalah Batam News. . .

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health