Saat kami saling bertukar informasi mengenai penulis yang paling kita suka. Kawanku menyebut nama penulis Johns Grisham dan dengan lugunya aku bilang tidak mengenalnya. Saat aku sebutkan nama Paulo Coeho. Dia pun tak mengenalnya. Aku penasaran dengan nama Johns Grisham.

Sangking penasaraannya, aku mencoba mencari di internet mengenai penulis satu itu dan teng... teng... Aku dapat informasi mengenai penulis asal Amerika itu. Ternyata aku pernah menonton film yang dibuat berdasarkan novelnya yang berjudul The Pelican Brief - John Grisham.

Dasar parah ya, aku berharap bisa menemukan koleksi dari penulis itu. Karena buku yang di filmkan aja menengangkan. Apalagi kalau baca ya? Pasti mantap.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health