Belakangan ini, tanpa kusadari... Aku sering sekali menyakiti perasaan seseorang.. Kalau dipikir-pikir lebih dari satu. Karena persoalan kecil. Niat hati tak mau menyakiti. Namun apa kata hati, kadang berbeda dengan ada yang dimulut. Kenapa bisa begitu?

Kenapa susah sekali mengendalikan emosi, amarah yang ada dalam benakku. Apa salah, jika aku berdiam. Namun, niat berdiam yang ada dalam benakku, tidak sesuai dengan apa yang keluar dari mulutku.

Walau aku menyadari aku yang salah, tapi kenapa aku terlalu gengsi untuk mengakui kesalahanku. Tuhan, aku tahu, aku banyak menyakiti orang yang ada didekatku. Tapi, sesungguhnya aku tidak ingin menyakiti mereka. Aku sangat menyanyangi mereka.

Aku hanya minta satu, mohon ubahlah aku menjadi lebih dewasa dalam berpikir dan juga bertindak. Karena aku tidak mau mengulang kesalahan yang sama.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health