Aku adalah seorang anak yang tidak pintar dan tidak memiliki kepandaian apapun. Aku hanya mempunyai mimpi, mimpi yang berubah-ubah sejak aku kecil. Pertama sekali menginjakan kaki di bangku sekolah. Aku ingin menjadi guru, itu dikarenakan guruku baik sekali.

Meskipun saat ini aku lupa namanya, waktu itu, aku masih ingat dengan jelas gambaran yang kualami dam kurasakan. Guruku itu mengambilkan aku minuman dan kue. Bahkan aku dibelikan ice cream, Ia sangat baik dan perhatian. Aku ingin menjadi dia begitu besar.

waktu berlalu dan saat aku dibangku kelas lima. Aku bercita-cita ingin menjadi perawat agar bisa menyuntik orang. Karena perawat itu sangat baik dan penyabar... Namun menjelang aku duduk di bangku SLTA. Keinginanku ingin menjadi penulis. Aku mencoba menulis dan menulis. Walaupun hasilnya nol, tetapi aku terus mencoba. Beberapa om dan tante suka ''mengejek'' diriku. Karena aku pelat dan sebagainya.

Tapi anehnya aku malah terus ingin membuktikan bahwa aku bisa melakukan apa yang aku inginkan. Kenangan di masa laluku, memicu aku untuk terus berbuat yang lebih baik lagi.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health