Saat ini kita hidup dalam dunia hura-hara, dimana situasi yang tidak menentu. Banyak informasi yang kita terima mengenai kiamat. Ada yang mengatakan kiamat itu pada saat gunung kutub utara mencair, atau pada saat bumi dan meteor tabrakan.

Apakah memang benar kiamat seperti itu? Untuk itu, ketelitian harus ditingkatkan. Ketelitian seperti apa? Ketelitian dalam mencari kebenaran yang ada. Firman Tuhan yang tertulis di dalam Alkitab akan menjelaskan semuanya.

Lalu, bagaimana kita bisa mendapatkan harapan yang pasti? Mungkin, bagi orang yang percaya dengan Juruselamat masih memiliki harapan. Lalu, bagaimana orang yang masih belum mengenal Yesus? Bagi, mereka Yesus adalah abstrak. Mungkin bagi kita juga, karena kita tidak hidup pada masa dimana Yesus hidup.

Namun, setiap lukisan abstrak bagi yang memahaminya akan mengetahui maksud sang pelukisnya... Begitu juga kita, umat yang percaya. Akan mengetahui maksud dari sang penulis. Karena, kita memiliki keyakinan yang kuat untuk itu.

Kenapa? Karena berita Yesus terakhir adalah harapan bagi kita semua. Yesus mengatakan. ''Jangan gelisah hatimu... Aku akan datang Kembali...." ( Yohanes 13 : 1-3)

Aku percaya dengan janji Yesus. Karena janji Yesus tidak pernah meleset. Ada satu kisah menarik di dalam kehidupan Yesus yang tertulis di dalam Alkitab.

Dimana pada saat itu, Yesus dan murid2nya sedang berjalan2 di Yerusalem. Lalu, muridnya menunjukan bangunan yang megah yang dibangun pemerintah Roma. Lalu, Yesus mengatakan hal yang membuat muridnya terkejut? Apa perkataan Yesus yang membuat muridnya terkejut dan tidak percaya? Kita tunggu kelanjutannya besok.....

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health