Banyak saat ini, kita mencari masa depan kita. Kita sangat ingin mengetahui masa depan kita. Karena itu, tidak heran, leadakan kepentingan dalam fenomena tenaga dalam saat ini sangat tinggi. Bahkan koran-koran di Amerika Utara saja menyediakan 3000 kolom astrologi. Hal itu menandakan bahwa banyak manusia yang ingin mengetahui nasib masa depannya.

Padahal ramalan yang diterbitkan kurang dari tiga persen yang dapat dicantumkan, kebetulan digenapi dan 97 persen yang meleset sama sekali. Tidak tercantum. Saya jadi ingat, saya memiliki seorang kawan yang gemar sekali membaca zodiak. Bahkan, ia rela mengeluarkan uang hanya untuk membaca bintang di majalah yang ia sukai.

Banyak sekali yang menawarkan ramalan kepada kita untuk mengetahui masa depan kita. Bahkan ada satu kegemaran di Hollywood ialah mencari bimbingan roh, seperti Mafu, Ramtha dan Lazaris. Mereka rela mengantri lama dan membayar tidak sedikit.

Padahal kita sudah mengetahui masa depan kita. Jika kita mengikuti jalan yang seharusnya. Tanda kedatangan Yesus kedua kali adalah konflik Internasional. Seperti tertulis dalam Alkitab di Matius 24: 6-7 "Kamu akan mendengarkan deru perang atau kabaar-kabar tentang perang... Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsam dan kerajaan melawan kerajaan...."

Terbukti dengan terus berlalunya waktu, akan ada banyak peperangan. Seperti korban kematian perang dunia abad ke 20, dimana pada perang dunia, manusia yang tewas akibat perang duniapertama menewaskan sekitar 20 juta orang. Bahkan pada perang dunia edua menjadi 20 kali lipat dibanding perang dunia pertama, yakni sekitar 50 juta orang yang menjadi korban perang dunia kedua.

Setelah perang dunia kedua, peperangan terus berlanjut hingag sekarang yakni perang Korea, perang Vietnam, perang Iran/Iraq, perang Indocina/Aljazan, Bonsia dan Herzegovina. Lalu juga ada perang antar suku di Afrika. Meskipun demikan perang abad ke 20 adalah perang yang paling berdarah.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health