Add ImageSelama libur dua hari ini, seharusnya aku mengerjakan tulisan yang ingin dilombakan. Eh, bukannya mulai menulis, malah mulai memasak. Aku memiliki rencana ingin membuka cafe, saat aku resign dari perusahaan tempat aku mencari nafkah selama enam tahun ini. Bukannya karena aku sudah tidak betah lagi. Melainkan aku ingin mendapatkan pekerjaan yang lebih baik lagi.

Bulan karena ikut-ikutan kawan yang pada keluar. Karena aku mendapatkan kesempatan dan ini tidak ingin aku tolak lagi. Em, memasak cake dan menghias membutuhkan waktu dan tenaga... Alhasil capeknya luar biasa, tetapi melihat cake yang sudah dihias dan juga test yang yummy... semuanya telah terbayar....

Biar tidak lupa, aku mau menuliskan resepnya disini... Biar tidak hilang...

Bahan
4 butir telur
1 gelas gula
1 gelas tepung terigu
1/4 mentega yang sudah dicairkan
1 SM tepung meisena
1/2 SM pengembang kue
1/2 SM pelembut kue
1 ST vanila

Cara membuat
Kocok telur, gula, pengembang kue kurang lebih 10 menit, dengan mixer kecepatan penuh. Lalu masukan pelembut kue.
Kemudian kecilkan mixer dan secara bertahap masukan tepung terigu dan maisena. Lalu, mentega. Setelah itu matikan.
Masukan adonan kue ke dalam loyang yang sudah diberi mentega dan tepung. Biar tidak lengket. Campurkan kismis kering atau apapun yang disuka. Lalu, panggang di api sedang selama kurang lebih 30 menit.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health