Tiada seindah hari ini
Dimana aku merasakan kehadiran Tuhan dalam hidupku
Tiada seindah waktu itu
Dikala semua kesusahanku, kuserahkan padanya

Kerinduan untuk selalu berserah pada Nya
Semakin tinggi dan semakin kuat
Karena aku percaya, bersamaNya aku akan selamat

Kehidupan di dunia ini tidak lah abadi.
Karena kehidupan di dunia ini hanya untuk mencari
Mencari kedamaian dan pencerahan hati

BersamaNya aku merasakan itu
Karena bersamaNya hidupku aman dan tenang
Hidup bersyukur atas semua karunia yang ada
Sebelumnya aku tak pernah merasa bersyukur

Tak pernah merasa cukup
Selalu kekurangan
Selalu ada yang salah
Di dalam kehidupanku

Namun kini kehidupanku berbeda
AKu merasakan kedamaian
Itulah alasan aku hidup saat ini
Karena Yesus akan selalu bersamaku

Menjagaku, Melindungiku
Alasan itulah yang membuat aku bisa tersenyum
Karena seluruh hidupku adalah miliknya
Bersamanya aku akan selamat dan bahagia

Jumat 10 september 2010 di ruang tamu, Tanjungpinang

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health