Puji Tuhan, rencana untuk melaksanakan doa syafaat di gereja terlaksana dengan baik. Meskipun yang datang tidak banyak, namun keinginan untuk mencoba lebih dekat dengan Tuhan terlaksana. Memang undangan untuk mendatangi rumah Tuhan sedikit orang yang tertarik. Berbeda dengan jika mengundang untuk acara makan-makan.

Berada di rumah Tuhan memang berbeda. Terasa damai di hati. Apalagi di saat kita memiliki pergumulan batin terhadap persoalan kehidupan. Dengan menyerahkan semuanya kepada Tuhan, Tuhan akan memberikan jalan keluar yang terbaik.

Beberapa kawan mengungkapkan perasaan dan pergelutan di dalam kehidupan mereka. Kita bisa dengan bebas mencurahkan isi hati kita kepada Tuhan. Meskipun Tuhan itu maha tahu, namun kita harus mencoba menuangkannya dalam doa yang tekun dan bersungguh-sungguh.

Ada kelegaan di dalam hati ini, setelah mencurahkan semua persoalan hidup yang kadang kita tidak bisa mengungkapkannya kepada kawan, sahabat dan juga saudara dengan bebas. Namun kita bisa bebas mengungkapkan galau kita kepada Tuhan.

Tuhan, aku mengetahui kelemahan dan kekuranganku. Untuk itu, dengan mengadakan doa syafaat dan menghadirinya. Tuhan bisa memberikanku iman yang kuat dan teguh. Aku tahu, berada dekat dengan Tuhan adalah baik. Namun, sebagai manusia, terkadang kita tidak memiliki waktu untuk bergumul dengan Tuhan.

Tuhan.... Berikanlah aku kekuatan dalam menghadapi kehidupan ini. Karena aku tahu, Engkau tidak akan memberikan pencobaan terhadap anak-anakMu. Setiap manusia yang diberikan pencobaan oleh setan atas izinMu. Namun, Engkau membeirkan jalan keluar bagi yang memintanya kepadaMu....

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health