Beberapa waktu lalu, aku di kirimin kawan uang untuk membeli slimming suit tapi yang ada duitnya aku gunakan yang lain. Soalnya kepepet seh hehe... Untungnya seh ga ada masalah.

Aku juga bilang ke dia, kalau tidak jadi membeli barang itu. Dia bilang tidak apa-apa. Syukurlah... Rasa bersalah juga.

Namun untuk mengingat kebaikannya. Uangnya sebagian aku gunakan untuk membeli beberapa novel yang memang sejak dua minggu belakangan ini aku taksir.

Meskipun sudah terbeli, bukunya masih belum sempat aku baca. Ya. Karena kesibukan yang lain.


Powered by Telkomsel BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health