Tuhan aku rindu.....
Rindu akan janjimu
Aku tahu untuk mendapatkan
Dibutuhkan usaha dan perjuangan

Tuhan aku lemah
Setiap tertimpa masalah
Aku jatuh dan tak berdaya
Tapi tanganMu menompang aku

Tuhan aku berdosa
Untuk itu Engkau datang
Mengorbankan dirimu di kayu salib
Untuk menyelamatkan aku

Tuhan aku rindu....
Engkau hadirkan roh kudus
Agar aku selalu mengingatMu
Untuk senantiasa berbuat baik

Tuhan aku menangis
Engkau memberikan penghiburan
Engkau menguatkan aku
Engkau selalu ada untukku

Tuhan terkadang aku lupa
Namun tak sekali pun Engkau meninggalkanku
PintuMu selalu terbuka untukku

Tuhan aku malu
Aku hanyalah manusia yang lemah
Manusia yang serakah
Manusia yang mempunyai keinginan daging
Namun Engkau selalu merangkulku

Aku rindu padaMu Tuhan
Setiap aku mencoba dekat
Banyak rintangan menghalangiku
Kadang aku menyerah
Tapi tanganMu menuntun aku

Tuhan......
Terimakasih karena selalu menjagaku
Melindungiku dan tak pernah menutup pintu untukku
Kerinduanku akan selalu nyata

Ingatkan aku, dikala aku terlena
Sentuh hatiku agar selalu sadar
Bahwa aku bukan apa-apa
Karena kuasaMu yang menyelamatkan aku

Tanjungpinang, 15 juni 2011
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health