Seorang kawan memberikan aku nasehat untuk tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga. Karena aku bilang, aku mau menurunkan berat badanku lagi.

Katanya, olahraga sangat penting bagi tubuh -ya anak kecil juga tahu itu- tapi meskipun kita tahu, kenapa kadang kita suka malas ya? Dasar bodoh!!!!

Budaya malas harus segera dihilangkan. Katakan pada diri sendiri, AKU HARUS BERUBAH menjadi LEBIH BAIK.

Dia menyarankan olahraga yang baik melalui YOGA. Selain bagus untuk meditasi juga bagus untuk xxx (sensor.com) ya karena gerak2annya yang mank kadang dikit erotic tapi bagus untuk kesehatan.

Aku bilang ke dia, kalau aku tidak bisa yoga, karena gerakannya sangat sukar. Lalu dia menyarankan aku agar berlari di pantai dengan bertelanjang kaki. Pasir pantai kan berat, jadi itu sangat bagus untuk berolahraga.....
Katanya usahakan dalam seminggu, minimal tiga kali melakukan olahraga. Selain itu juga jaga pola makan, makan makanan vegetarian, sayur-sayuran, hindari daging. Sekali-kali boleh juga makan ikan.

Okay bos, aku coba dan mudahan aku menjadi sehat dan tubuh juga semakin bagus. Saran olahraga diterima. Karena berhenti fitnes, sekarang berat badan cepat naik.
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health