♥ !
☺/ ¤HÑ”y ツ
/▌
/ \


Pernah kah kamu berpikir, kenapa aku masih single? Kurang apakah aku? Kurang cantik, kurang menarik? Tidak juga!!! Banyak kawan yang wajahnya dibawah kamu tapi sudah memiliki pacar, tunangan dan bahkan suami.

Eits jangan pesimis dulu. Jangan pandang rendah dirimu. Jangan terlalu menyalahkan dirimu, mungkin saja cupid angle belum berada di pihakmu?

Apakah begitu sulit menemukan pria di dalam hidupmu? Apakah kamu sudah memiliki gambaran pria idaman? Nah, jika belum buat dulu gambaran pria idamanmu.

Jangan berpikir kamu adalah orang yang menyedihkan. Karena belum memiliki pasangan tapi berpikirlah sebaliknya. Mungkin mereka buru-buru menikah karena merasa kasihan, kejar target menikah, desakan orangtua. Mungkin sedikit yang mendapatkan cinta sejati.

Ups, saat ini mungkin kamu masih belum beruntung. Pastinya untuk mendapatkan pasangan, harus mencari. Karena tidak mungkin, seorang pangeran charming akan mengetuk pintu rumahmu tanpa ada usaha.

Bagaimana ya caranya menemukan pria idamanmu? Emmmm terus kalau sudah menemukannya bagaimana?

Mungkin kamu terlalu gengsi mengakui bahwa kamu masih berstatus single. Don't worry, jika kamu menutupin status kamu. Karena gengsi, bagaimana bisa pria lajang melirik dirimu. So enjoy aja dengan predikat masih jomblo.

Baiklah, kamu sudah memiliki gambaran pria idamanmu, terus sudah mengaku lajang dan kemudian apa selanjutnya ya?

Mencari pria idamanmu. Tentunya mencari disini, dibutuhkan kerja keras dan usaha. Pertama, kamu bisa minta dijomblangkan sama teman-teman atau keluargamu, bahwa kamu sedang mencari pacar.

Setelah itu, jangan hanya berpangku tangan saja. Coba lah mencari tempat-tempat untuk mendapatkan pria, seperti di tempat pekerjaan, di pesta pernikahan atau ulangtahun atau dimana saja, di gereja, pesta kaum lajang, iklan, kursus atau club-club yang banyak didatangi para lajang.

Memang menemukan pria di beberapa tempat itu juga ada plus dan minusnya. Tinggal kamu pandai-pandai saja dalam menghadapinya.

Setelah kamu merasa menemukan pria lajang yang sesuai untukmu. Cobalah untuk berkenalan. Jangan gengsi untuk mengajak kenalan. Langkah yang pertama yang efektif dalam kesan pertama, jangan kikuk, cobalah mencairkan suasana yang kaku. Karena baru pertama kali berkenalan.

Setelah itu tentunya, lakukanlah komunikasi. Karena itu merupakan jembatan yang paling efektif. Ada pepatah yang mengatakan cinta sejati itu dipupuk diatas jembatan komunikasi. So, tidak usah malu untuk melakukan komunikasi dengannya.

Dalam hubungan, menjalin hubungan dibutuhkan tiga indra yakni penglihatan, pendengaran dan perasaan. Tiga indra inilah yang merupakan bahasa cinta

Pasalnya setiap bahasa berbeda, karena itu tiga hal ini sangat penting. Dalam berbicara, perhatikan juga body language. Sehingga komunikasi bisa tersampaikan dengan baik. Selamat mencoba ya....


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health