Dulu aku tidak pernah berpikir ternyata pada saat menjelang Premenstrual Syndrom atau PMS atau Haid, dalam bahasa Indonesianya, labino dalam tubuh wanita juga bisa meningkat.



Pasalnya selama ini yang aku rasakan, setiap menjelang masa PMS, terkadang berubah-ubah perasaan ini. Terkadang jadi super sensitif, pemarah dan ingin makan-makanan pedas, makan coklat. Tiap bulan berubah-ubah. Apa yang diinginkan, seperti orang ngidam. ;



Selain itu terkadang juga mengalami rasa sakit pada bagian perut. Bahkan juga pada bagian payudara. Tersentuh dikit aja, luar biasa sakit atau pakai bra yang terlalu ketat ada rasa tidak nyaman. Ingin pakai yang longgar atau bahkan tidak pakai sama sekali.



Aku memiliki seorang kawan, terkadang dia merasa labinonya tinggi menjelang PMS. Jika tidak disalurkan maka akan mengakibatkan sakit kepala yang luar biasa, seperti sedang mengalami tekanan darah tinggi.

Terus bagaimana jika masih perawan atau belum menikah dan menentang yang namanya "free sex". Bagaimana caranya untuk menyalurkannya?



Wanita memiliki bagian tubuh-tubuh sensitif. Nah, untuk membuatnya benar-benar merasa lega "wet", dia menyentuh bagian tubuhnya yang sensitif. Apa kamu mengenal bagian-bagian tubuhmu yang sensitif? Nah, ini kesempatanmu untuk mengenalnya.



Sentuh bagian sensitif dari tubuhmu untuk mendapatkan rangsangan. Sentuh dengan lembut bagian-bagian tubuh yang senstif. Lalu, kamu akan merasa nyaman dan persoalan mu pun terselesaikan dengan baik.



Nah, ternyata neh kata bu dokter,
Seorang wanita (yang sudah berpasangan ya) (suami-istri,red) mudah diajak bercinta pada saat PMS. Karena masa itu adalah saat yang tepat bagi wanita meluapkan hasrat seksualnya.



Biasanya, sehari sebelum masa ovaluasi, libido wanita sedang berada pada tingkat tertinggi. Inilah saat paling tepat mengajak bercinta, karena pasangan akan meraih orgasme dengan mudah. Tak hanya satu kali orgasme, tetapi bisa berkali-kali. Pada masa kesuburannya.



Menurut psikolog Seema Hingorrany di India, "Hormon memainkan peran utama bagaimana seorang wanita merasa pada waktu tertentu. Ketika seorang wanita berovulasi mungkin lebih suka pria dengan fitur yang sangat maskulin. Selama periode ini, keinginan seksual biasanya sangat tinggi."



"Sementara itu, wanita menstruasi menginginkan pria dengan lebih lembut, terlihat lebih feminin yang tampaknya baik hati dan lebih kooperatif," lanjut Seema.



Sedangkan Psikolog Shilpa Raheja menambahkan, "Hormon saat bulan ini (haid) membuat wanita merasa rentan, emosional. Karena itu, mereka ingin seseorang yang empati dan pengertian."



Nah, baru-baru ini aku pun merasa ingin "disentuh". So, aku mencoba cara yang dilakukan temanku, dan luar biasa, pada saat labino sedang berada dipuncak menjelang PMS, sangat mudah untuk merangsang tubuh dengan menyentuh bagian tubuh yang sensitif, seperti paha, perut, leher membuat seluruh bagian tubuh terasa aktif. Benar-benar sangat menyenangkan dan bisa "basah"



Ada juga beberapa yang tidak ingin melakukan apa-apa. Sehingga membuatnya sakit kepala hampir setiap saat, dikarenakan hormon yang meningkat. Pergi ke dokter dan disarankan untuk segera menikah. Ok, kedepannya akan dibahas bagaimana biar tidak berpikiran negatif. </span>

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health