Pentingkah penggunaan make up? Tentunya sangat penting bagi perempuan, tetapi sekarang ini banyak anak gadis sudah mulai menggunakan make up. Apa pantas seorang anak remaja maupun pra remaja menggunakan make up.

Menurut beberapa ibu mengatakan TIDAK PANTAS, belum waktunya dan sebagainya. Sedangkan di televisi sudah menayangkan iklan untuk make up anak remaja. Bahkan ada seorang anak yang terlihat "lebay" karena memakai celak mata terlalu tebal dan jadi terlihat seperti hantu dan terlihat dewasa, padahal masih remaja.

Teman-temannya pun merasa jenggah. Pasalnya, hampir tiap menit ke kamar mandi di sekolah untuk mengaca. Lebai? Nah, bagaimana perhatian orangtua terhadap anak yang sedang beranjak remaja. Apakah pantas membiarkan anaknya ke sekolah dengan menggunakan make up atau pun celak?

Sebenarnya untuk remaja boleh menggunakan make up yakni benak dan juga lipgloss. Sedangkan make up untuk blus on, eye shadow and so on masih belum waktunya di pakai untuk keseharian.

Salah satu pengalaman ibu-ibu yang tidak terbiasa menggunakan make up dalam kesehariannya. Begitu menggunakan make up tampak perubahaan yang mencolok, terlihat berbeda dan cantik.

Sedangkan wanita atau ibu-ibu yang terbiasa menggunakan make up, begitu tidak menggunakan make up akan terlihat jelek dan berbeda. Ada kalanya wanita menggunakan make up dan ada kalanya natural sangat baik.

Sekali-kali biarkan wajah tanpa make up tebal dan sekali-kali menggunakan make up hanya untuk acara tertentu saja. Tentunya, pada saat menggunakan make up, wajah akan terlihat berbeda dan kawan-kawan terlihat pangling. Lebih senangan yang mana?



Powered by Telkomsel BlackBerry®

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health