Emmm siapa yang tidak pernah jatuh cinta? Tentunya tidak ada. Everybody tentunya pernah merasakan jatuh cinta.


Bagaimana seh orang yang jatuh cinta? Tentunya saja dia beranggapan dunia milik sendiri, yang lain ngontrak. Wajah selalu berseri-seri, setiap bangun tidur yang dipegang ponsel. Hanya sekedar untuk melihat apa dia menelpon or sms.


Namun sayangnya orang yang jatuh cinta, terkadang melakukan tindakan bodoh, memberikan segalanya, perasaan, jiwa dan segalanya. Inilah terkadang dimanfaatkan orang tertentu.


Jika merasa tertarik pada seseorang, ada baiknya jual mahal. Jangan terkesan memberikan segalanya. Sehingga dia beranggapan, ah si dia gampang sekali didapat dan apa yang dirasakan hampa, karena dia hanya mempermaikan.


Tidak ada lagi minat komunikasi, walaupun ada waktu untuk nelepon atau sms atau mengirim email, tetapi tidak dilakukan. Tentunya, sakit. Karena itu dalam jatuh cinta atau naksir seseorang jangan terkesan terlalu berharap.


Jika ternyata tidak sesuai rencana akan terasa sakit.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health