Tuhan, aku lelah.....
Lelah aku berjalan
Lelah aku menanti
Lelah aku menggapai


Semuanya terkesan lambat
Terkadang terasa cepat
Membuat diriku merasa lelah
Lelah menghadapi ini semua


Tuhan, aku merasa sendiri
Aku merasa hampa
Aku merasa sunyi
Semua tiada berarti


Kemana aku harus melangkah?
Kemana aku harus mencari?
Sampai kapan aku seperti ini?
Menanti tiada kepastian!


Aku sudah mencoba
Aku sudah berusaha
Aku sudah berjalan
Namun semua tiada berati


Aku lelah.....
Lelah yang tiada berkesudahan
Lelah yang menusuk jiwa dan raga
Lelah yang membuatku tak berdaya


Berikan aku segelas kesegaran
Sehingga raga dan jiwaku
Tak terasa lelah lagi
Dalam menghadapi kehidupan ini


Semua kugantungkan pada Mu
Ku percaya, Tuhan akan melegakan
Memberikanku kekuatan
Membuatku bersemangat



Tanjungpinang, 27 oktober 2011
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health