What's mean love, true love and blind love? Emmm berbicara mengenai cinta tentu saja urusannya adalah hati!!!


Banyak wanita yang lemah dengan kata cinta. Ini lah yang dijadikan senjata para pria untuk membuat wanita lemah dengan mengatakan "I Love U, I want to Marry U"


Banyak janji-janji yang diucapkan tuk membuat korbannya terjerat dan pada kenyataannya? Tidak ada satu pun terealisasi. Apakah ini juga masuk dalam bagian kelemahan wanita?


Selalu memberikan kesempatan pertama, kedua dan seterusnya hingga makan hati. Duuuh hancur deh perasaan ini. Terkadang dalam urusan hati, wanita bisa bertindak bodoh.


Ini juga aku rasakan dan tentunya juga pernah kamu alami. Karena itu, dicari cinta sejati dan bukan cinta sesaat. Bagaimana menemukan cinta sejati? Itu dia, aku juga tidak tahu hiks hiks.


Yang jelas bila seseorang mencintaimu, ia akan menerima kelebihan dan kekuranganmu tanpa mengambil keuntungan atas nama cinta. Karena terkadang pada saat wanita jatuh cinta, wanita itu menjadi naif


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health