Bersabar.....
Tiap kata yang slalu kudengar
Sabar, bersabar dan selalu sabar
Tapi sampai kapan kah?
Aku menanti?


Aku sudah kehabisan waktu
Banyak waktu yang hilang
Akan kah ku menanti?
Tapi sampai kapan!


Aku lelah menanti
Aku lelah tak berarti
Apa aku yang salah
Menanti tanpa berkesudahan


Terlalu tinggi mimpi
Sehingga susah tuk terjadi
Bagaikan dalam api
Api yang membara


Namun begitu bara habis
Api pun lenyap tak berjejak
Kapan aku berhenti menanti
Tuhan berikan aku petunjuk


Haruskah aku menanti?
Atau berjalan tanpa menanti
Aku lelah menanti tanpa berkesudahan
Aku tak berdaya Tuhan


Aku harap, Tuhan memilihkan jalan
Jalan terbaik untuk hidupku
Karena aku hanya meminta pada Mu

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health