Dasar wanita bodoh! Teriak seseorang padanya. Dia diam saja, tanpa menjawab. Apakah dia bodoh? Dia hanyalah wanita. Dia hanya mengharapkan satu keajaiban dicintai dan mencintai.


Namun, dia merasa sulit tuk mendapatkannya. Dia selalu jatuh dan terjatuh pada lubang yang sama. Tiap mata memandang hina padanya. Dia diam saja, menyimpan itu dalam hati.


Dia merasa hina karena selalu dipermainkan nasib. Dia juga merasa bodoh karena mengharapkan sesuatu, yang bernama cinta. Apakah itu salah?


Ia merintih pedih dan perih, karena seorang pria. Harapan tinggal harapan, yang ada putus asa. Ya, dia merasa bodoh karena mencintai. Cinta terkadang membuat wanita menjadi bodoh.


Namun harapannya tak pernah memudar tuk menemukan cinta sejati. Walaupun satu, belasan, puluhan atau bahkan ribuan mengatakan dia bodoh. Dia merasa dia tidak bodoh. Jatuh bangun mengejar cinta, tak lah salah. Selama rasa itu dan harapan masih ada.


Tanjungpinang 13.11.11

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

1 komentar untuk Wanita Bodoh

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. jangan pernah merasa diri bodoh. karena... u can do it, if u think do it. cinta ga perlu dikerjar. tp di doakan. so.... carilah dahulu kerajaan ALLAH, maka semua itu akan ditambahkan kpd mu.

    BalasHapus