Tuhan....
Aku tahu kamu ada
Tapi kemana kah Kakiku kan melangkah
Sudah tak kuasa diriku


Air mata, kehampaan, Kekosongan batinku
Kian menyiksaku setiap tarikan nafasku
Aku sudah tak sanggup, Tuhan
Dengarkan doa yang kubisikan tiap saat


Aku sudah berjalan
Berjalan cukup jauh
Namun aku masih belum menemukannya
Titik terang dalam hidupku
Pelita pada hatiku yang gelap


Satu per satu pergi tanpa tersisa
Kemana aku memulainya lagi
Sakit dan perih tak terasa lagi
Tubuhku bagai tulang berbalut daging
Tanpa ada jiwa di dalamnya


Kehampaan kian menyiksa batinku
Akan kah aku berhenti melangkah?
Tapi kapan kah itu, Tuhan?
Dengarkan keluh kesahku
Kali ini saja, berikanlah aku pelita hatiku


Tanjungpinang, 20 Des 2011

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health