Desember 31, 2012

Happy New Year

Many readers lol, will wonder, why I'm not update the blogs. Ok, I'm sorry coz I'm so such sick, fever, headache and my body so weak. Even I'm sick, I must making cookies almost two weeks. Many requests and orders.

That's why my blogs aren't update. In this time, I want to say happy new year 2013. In this time I really need hug from my boy friend lol, but I know that's imposibble. So that for you, my boy friend. I never change and how about you?

I know you miss me so much, coz u don't see me on cam, I'm sick and the network isn't friendly to connecting.

Happy new year and wish we are lucky on this year. God bless us all....


Citra

Smile Always®

Desember 27, 2012

Lelah Sangat!

Akhirnya bisa meletakan badan. Rasanya lelah sangat! Hari ini buat empat kilogram pesanan orang. Beragam kue.

Bisa dibayangkan? Apalagi jika badan kamu sedang tidak sehat. Sedihnya,
Smile Always®

Demam + Wajah Pucat

Sudah dua hari ini sakit tertahankan. Sekarang demam plus wajah pucat banget. Ayo Citra, yang semangat! Jangan mau kalah dengan penyakit.

Di dalam hati yang gembira ada obat yang manjur. Kakak pulang membawa kekasih, adalah kebahagiaan tersendiri.

Kekasih ingkar janji, jangan dimasukan ke hati. Biarlah semuanya berjalan sebagaimana Tuhan berkehendak.


Smile Always®

Horrey MimpiKu Beberapa Langkah

Mimpi? Manusia memiliki mimpi. Untuk mewujudkan mimpiku tinggal beberapa langkah. Akhirnya aku berusaha untuk mewujudkan mimpiku.

Belajar, belajar dan bekerja yang tak mengenal lelah. Untuk mewujudkannya. Akhirnya, mimpiku tinggal beberapa langkah untuk menjadi nyata.


Smile Always®

Desember 26, 2012

Gadis Pemimpi

Gadis pemimpi yang akan berhenti bermimpi. Melainkan melanjutkan kehidupannya.

Tuhan sudah menjawab tiap doanya. Kini, ia sadar bahwa mimpinya bisa diwujudkan dengan kerja keras. Akhirnya, ia bisa membuat bare foot, belajar jahit. Meskipun belum rapi.

Impiannya akan segera tercapai. Tapi untuk percintaan, dia tidak mengetahui kepastiannya.

Air matanya sudah kering, kegelisahannya terjawab. Bahwa sesuatu tak seindah yang dibayangkan.


Smile Always®

Aku Mengharapkan Pelangi

Tuhan, aku mengharapkan pelangi.
Aku berharap akan ada harapan setelah hujan.
Jangan biarkan langitku mendung.
Setidaknya setelah sekian lama akan ada pelangi yang hujan.
Apakah langitku akan mendung?
Aku tak tahu! Aku menanti keajaiban setelah hujan


Smile Always®

Desember 18, 2012

Horrey Ukuran Dadaku Turun

Wah sudah lama ​ƍäª posting eh tau-tau postingnya gembira. Karena ukuran dadaku turun. Meskipun turunnya cuma satu centimeter, tetap aja aku gembira. ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ... :D ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ :D

Maklum memiliki dada besar terkadang sebel. Karena hampir semua mata memandang, risih deh jadinya. Plus, kalau pakai baju seksi or ketat. Emak-emak suka membicarakan di belakang. Jadinya, giliran mama aku ngomelin aku. Oh my God, can I be myself with my style or what I want to wear! It wasn't sexy dress but I have good shape so they think I show it up lol. Crazy!!!!!

BlackBerry®

The Second Days on Sewing Course

I change the sewing course to this place. Coz I can fix the schedule with my free time. I'm so exciting to learn it.

Why? Because it will be my new skill and also I can get money from here too. Besides I also can spend time making cookies for mum small bakery and also mmmmmm my hobby for writing story. What's wonderful life?

Have many money or you can do what do you want to do without afraid with your time.

BlackBerry®

Cutting Peanuts

Ah pegel jari telunjukku. Pasalnya ngirisin kacang mente dan almon untuk membuat kue pesanan orang.

Walah rasanya pegel le pool. kƋkƋkƋkƋ=)) =)) tapi senang juga she. Kan lumayan bisa makanin kuenya nanti.

Tak terasa sudah tanggal 18 desember dan sebentar lagi natalan dan tahun baru. Semakin tidak sabar menunggu tahun baru, karena aku kangen ketemu kekasihku, Mr Grumpy ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ... :D ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ :D


BlackBerry®

Desember 08, 2012

met pagi, sudah siap beraktivitas hari ini atau sudah mempersiapkan weekend kemana?
aku ingat ada seorang anak kecil dg riangnya memanggil namaku.
Ank :"Aunty, aunty."
Gw: "Iya."
Ank:"Aku lihat anak itu menyelamatkan semut yang hampir tenggelam di bak."
"Oh ya, bagus donk. Berarti dia Gw: penyayang binatang."
Dengan lugunya dia berkata,"tetapi habis diselamatkan di tenggelamkan lagi."
Mm terkadang kita memberikan dukungan pada teman dan tanpa kita sadari terkadang kita juga "menenggelamkannya" dalam keputus asaannya.
BlackBerry®

Desember 07, 2012

Twitter Terhubung Facebook

How to Use Twitter With Facebook

This article shows you how to connect your Twitter and Facebook accounts so that your Tweets will automatically post to your Facebook wall.

To connect your Twitter account and your Facebook profile:

  1. Log in to the Twitter account you want to associate with your Facebook profile.
  2. Go to your Settings menu's Profile tab
  3. Scroll to the bottom and click Sign in to Facebook and connect your accounts
  4. When prompted, select the privacy settings for who will see your Tweets posted to your Facebook wall. It is set to public by default. 
  5. Click Log in with Facebook and enter your Facebook login credentials. 

Cinta Hadir

Ketika cinta itu hadir di dalam kehidupanmu. Hanya dia seorang yang ada dalam benakmu.

Ketika cinta itu ada dan kamu merasakannya. Seakan-akan dunia ini sudah lengkap dalam hidupmu. Karena cinta mewarnai hari-hari mu.

Ketika cinta itu hadir di setiap tarikan nafasmu. Kamu selalu mengucap syukur atas kesempatan cinta yang diberikan.

Cinta itu hadir untuk memberi warna tersendiri bagi setiap kehidupan manusia. Cinta itu hadir untuk memberikan air mata sukacita dan dukacita akan kehilangan.

I wish You hear Me!

Setiap nafasku, kuberdoa dan kuharap Engkau mendengarkan seruanku, Tuhan


BlackBerry®

I wish You hear Me!

Setiap nafasku, kuberdoa dan kuharap Engkau mendengarkan seruanku, Tuhan


BlackBerry®

Desember 06, 2012

Jatuh Cinta

Memikirkannya membuatku tak bisa tidur
Tidak ada kabar darinya membuatku kepikiran
Apakah ini yang namanya jatuh cinta
Karena yang selalu diingat adalah dirinya

Rasa ini tidak bisa kusembunyikan
Karena terlalu berat rasanya jika tak melihatnya
Aku selalu ingin melihatnya setiap saat
Inikah yang namanya jatuh cinta

Seperti sebuah lagu yang lebay menurutku
Kini setiap lirikan lagu itu benar-benar menghantamku
Karena semuanya benar terjadi padaku
Inilah yang dinamakan jatuh cinta :)

Bintan, 6 Desember 2012
www.citra-bagcollections.blogspot.com

Keep Smile Always®

Desember 03, 2012

30 Cakes

Hari ini kami kembali membuka pesanan kue, khususnya bolu tape. Pemesanan pertama sebanyak 30 bolu tape.

Lumayan capek juga, tetapi tidak apa-apa lah! Hari Senin ini, aku juga menyempatkan menulis cerita dan belajar jahit. Hari yang padat, tetapi menyenangkan karena selama seminggu tidak melihat kekasihku. Akhirnya aku bisa melihat senyumannya.
www.citra-bagcollections.blogspot.com

Keep Smile Always®

Desember 02, 2012

Oh No Scam Again!

------Original Message------
From: Gulf International Bank
ReplyTo: gulfib30@admin.in.th
Subject:
Sent: Dec 2, 2012 6:26 AM



Gulf International Bank (UK processing unit) offers loan to any one
who might be in need of a loan for any financial concern. for further
Information contact

Us on our Private E-mail: (gulfib30@admin.in.th)


www.citra-bagcollections.blogspot.com

Keep Smile Always®

Desember 01, 2012

Rindu

Kamu tahu, aku di sini merindukanmu
Rasa ini, kian hari kian dalam
Aku tak tahu kenapa rasa ini ada
Ada di dalam benakku setiap menit

Rindu, itu lah yang kurasakan saat ini
Aku hanya bisa mendekap bayangmu
Tetapi aku ingin merasakan detakmu
Merasakan suara detak jantungmu

Yang menandakan bahwa kamu ada
Ada disampingku yang membuatku tersenyum
Rasa ini adalah rasa untukmu
Ku ingin kamu tahu bahwa kamu kurindu

Segeralah datang dan kita buat kenangan indah
Sehingga rasa rindu ini segera terganti sukacita
Sukacita akan keberadaanmu di sisiku
Karena kutahu, kamu di sana pun merindukanku

Bintan, 1 Desember 2012

BlackBerry®

Menutup Mata

Aku menutup mata dan ada rasa rindu yang datang
Aku menutup mata dan mengingat setiap bayangmu
Aku menutup mata dan menggambarkan dirimu
Aku menutup mata karena aku bisa jelas melihat dirimu

Dengan menutup mata, anganku melayang ke masa lalu
Dengan menutup mata, aku bisa melihat senyumanmu
Dengan menutup mata, kamu masih hidup dalam anganku
Dengan menutup mata, aku bahagia

Tetapi kenapa disekelilingku, tidak memahamiku
Tidak memahami kerinduanmu! Aku menyalahkan mereka
Aku tidak butuh simpati atau empati!
Aku hanya membutuhkanmu, meski itu dengan menutup mata


BlackBerry®

November 29, 2012

The Lucky Cousin

Ah dia selalu menggodaku, mama odi, sepupuku ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ... :D ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ :D di photo profilenya ia menunjukan tiket konser.

Konser my favorite band, Mltr! Mereka akan main di Balikpapan, East Borneo, my home town! Ah cemburu aku. Karena aku selalu mengangumi lyric lagu-lagunya yang romantis.

BlackBerry®

Kelepon Sesi Kedua

Kemarin aku sudah membuat kelepon, eh kurang puas makan. Jadi buat lagi deh ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ... :D ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ :D
BlackBerry®

November 28, 2012

Kuah Bakso Tahu Yummy

Wah, hari ini aku masak bakso tahu. Enak lho? Mau rasa? Ya sudah ludes. Aku kasih tahu aja ya resepnya.

Bahan :
Untuk baksonya
7 tahu putih
2 bawang merah
3 bawang putih
1 butir telur
2 sendok penuh tepung terigu

Untuk kuah
10 bawang merah
Daun prey dan daun bawang
Bumbu kaldu

Love is Never Lie, Afternoon Song

I'm cooking kelepon coz I want to learn it again. Long time never make it again. So I decided this is my afternoon song from my favorite band, Michael Learns to Rock

Nothing can stop emotions
that run down the sides of your face
Wish i could change this moment to
another time and place

Nothing you say can move me
I've chosen the road that I'm on
I have to join the fight for freedom
until the war is won

Chorus:
We will keep the faith between us
if we only try
We will keep the truth inside us
love will never lie

Someone will always hear you

November 27, 2012

Masa Lalu VS Masa Kini

Dikala langit mulai gelap, hatiku kian redup
Langit tak kuat memendungnya lagi, air itu pun tercurah
Air mataku pun mengalir seirama dengan hujan
Ada rasa yang tak bisa terucapkan kali ini

Aku merasa dunia ini gelap bukan karena sudah malam
Aku merasa dunia ini kian suram, lantaran tak bisa kulihat langit lagi
Semua sudah tertutup bangunan yang tinggi-tinggi...
Menandakan perekonomian yang kian matang

Ah, desahku.... Aku rindu melihat bulan dan bintang

Mengagumkan

Wow, hari ini aku banyak membaca cerpen dan juga cerita bersambung. Sungguh satu kata yang bisa terucap, Mengagumkan!!!! Berbagai kisah dan ide yang luar biasa dari para penulis. Indonesia benar-benar memiliki banyak sastrawan yang hebat. Salut buat penulis-penulis yang tidak bisa kesebutkan satu per satu namanya.



Fw: Good Day Friend....

------Original Message------
From: Major World Auto Company 2012
ReplyTo: major_world1@aim.com
Subject: Good Day Friend....
Sent: Nov 27, 2012 6:20 AM

Dear Sir/Madam

We are an american used car export company selling Japanese used cars and foreign cars. We export Japanese used cars to various countries in the world. We have extensive stocks of Japanese used cars and american cars which satisfy your needs. We guarantee Good condition, Good price, Quick service.

November 26, 2012

resep kue kelepon

Entah kenapa aku jadi ingin makan kue kelepon. Dulu, aku pernah membuatnya. Siapa yang tidak suka dengan si kecil bulat dan kalau di gigit, crot gula merah mengalir di lidah. Mmmm yummy.

Resep Bahan Kue Kelepon :

1 kg tepung ketan

300 gram gula merah

air hangat secukupnya

Lucunya Ponakanku

Namanya Audrey dan panggilannya Odi :) ponakan perempuan yang berusia 4,5 tahun. Lucu banget plus seperti sudah dewasa.

Pertumbuhannya sangat pesat ya, anak zaman sekarang :)

Smile Always®

November 25, 2012

Perempuan Seutuhnya

Terkadang miris jika melihat seorang wanita bersedih. Lantaran rahimnya belum juga digunakan sebagai tempat berseminya nyawa kecil.

Apakah perempuan itu belum bisa disebut perempuan seutuhnya? Jika ia belum melahirkan seorang anak? Apakah itu dosa atau kesalahan terletak padanya?

November 24, 2012

Abadikan

Ingin kuabadikan dirimu, seperti gambar ini. ​​​Ħ̀́̀́̀e:Dħ̀́̀́ɐ̀́̀́̀́:Dħ̀́̀́̀e:Dħ̀́̀́ɐ̀́̀́̀́:Dħ̀́̀́e:Dħ̀́̀́ɐ̀́̀́̀́̀. Mana bisa ya.

Lagi galau karena kangen banget ama kekasih hati. 2 minggu ini Red sangat sibuk, sepi, tapi happy karena dia masih sayang sama aku

Smile Always®

November 23, 2012

Chiquitita Evening Song

Chiquitita, tell me what's wrong
You're enchained by your own sorrow
In your eyes there is no hope for tomorrow
How I hate to see you like this
There is no way you can deny it
I can see that you're oh so sad, so quiet

Chiquitita, tell me the truth
I'm a shoulder you can cry on
Your best friend, I'm the one you must rely on
You were always sure of yourself
Now I see you've broken a feather
I hope we can patch it up together

Fw: Assalamualaikum

Kasihannya, teman aku pernah ketipu gaya ini kƋkƋkƋkƋ=)) =))

www.citra-bagcollections.blogspot.com

Keep Smile Always®

From: larasati griifiths <larasatiigriffiths@gmail.com>
Date: Thu, 22 Nov 2012 23:43:06 +0700
To: <fs_dx_inter@yahoo.co.id>
Subject: Assalamualaikum


Salam Kenal.

Saya Mrs Larasati Griffiths. Saya tinggal dan bekerja di Inggris . Saya menikah dengan seorang warga negara Amerika. Kami hidup menetap d

November 21, 2012

Es Buah

BAHAN :
300 gram pepaya, 300 gram melon, 300 gram semangka, 300 gram agar-agar, 1 botol sirup merah, 1 kaleng susu.

CARA MEMBUAT :

1. Potong daging buah pepaya, melon, dan semangka dengan alat
pemotong buah untuk cocktail bentuk bulat kecil, dan simpan
dalam lemari pendingin.

2. Potong dadu agar-agar.

My Donation

So sweet to scam. Old style already used again.
www.citra-bagcollections.blogspot.com

Keep Smile Always®

From: mrs_chioma014@yahoo.co.jp
Date: Wed, 21 Nov 2012 12:22:03 +0000 (GMT)
To: <Invalid address>
ReplyTo: mrs_chioma014@yahoo.co.jp
Subject: My Donation

Ayam Asam Pedas

Hari ini, aku belajar masak ayam. Yakni ayam asam pedas ala Citra. Mau tahu? Enak lho...

Bahan:
1/2 KG ayam yang dipotong-potong, rebus hingga masak.
5 siung bawang putih
1/4 bawang bombay
7 siung bawang merah
Cabe rawit dan merah sesuai selera
2 kunyit ukuran jari manis
3 jahe ukuran jari manis
Asam secukupnya
1 butir tomat besae

Caranya:
Iris semua bumbu, kecuali asam. Lalu goreng dengan minyak goreng secukupnya untuk bawang merah, bombay dan putih. Setelah sedikit kecoklatan masukan sisa semua bumbu, kecuali asam ke dalam wajan.

setelah itu tumis sebentar hingga layu dan harum. Tiriskan sebentar. Ayam yang sudah direbus dipanaskan kembali, masukan semua bumbu yang sudah ditumis. Termasuk asam. Biarkan mendidih, masukan garam sesuai selera, penyedap rasa. Hidangkan selagi panas.

Mmmm yummy
Smile Always®

Cake Ku Ludes

Dalam sehari cake ku ludes! Padahal buatnya sangat susah. Ya habis mama bagikan ke tetangga she hehe.

Mama ku memang orangnya baik, suka memberi. Tapi sayangnya jadi kebagian potongan dikit xixixi

Ternyata buat kue sendirian susah juga, khususnya pada saat mencampur adonan dengan tepung dan mentega mesti hati-hati.



Smile Always®

November 19, 2012

Still Need Diet

Perbandingan bentuk wajah pada akhir tahun 2010 dan saat ini (18 November 2012). Wah perbedaan pipi sangat jauh dan mesti kerja keras untuk diet.................... Perjuangan yang sangat panjang, eh sekarang sedikit gemuk lagi. Maunya seh kembali seperti dulu sewaktu kuliah. Langsing hehehehe




puding kelapa muda

bahan :
2 bungkus agar-agar merah
10 gelas air kelapa
200 gram gula atau sesuai selera
1/4 kaleng susu kental manis warna putih
 4 butir kelapa yang diambil Daging kelapa muda

Cara membuat :
Rebus air kelapa muda hingga mendidih
Masukan 2 bungkus agar-agar, susu, gula
aduk hingga mendidih.
Lalu masukan kelapa muda dan biarkan hingga dingin

selamat mencoba

November 16, 2012

Where is my First Customer?

I have friend and he want to buy my bag for his daughter.... But until now I am waiting still no action. Just wish, Emma will be my first customer wkakakakakaka poor.com Citra. I already learn sewing and I will keep it and always keep it and be expert. Next year will be open my online shop!!!!! Keep learning Citra, you can do when you think you can do and with action. If just thinking will be nonsense wkakakakakaka

Pipi Tembem

What?
Mama bilang : "Pipi aku tembem"
saat melihat foto ini di profile facebook.
day dreaming
Saat aku perhatikan dengan teliti, iya pipi aku terlihat sedikit montok,

Maklumlah aku belakangan ini tidak sehat, alasan sebenarnya hanya sering batuk, pilek dan demam. Tapi gak tiap hari, sehingga malas berolahraga.

A little Boy, Jaelan

He is so active, always smiling and have many questions about anything. What I must give to him for his birthday. I seldom give children gift, that is making me confused.

I am so happy, I have many friends from many ages... because my world will be colorful and full smiling. Ah, I miss him so much because almost a week I never talk with him, I wish he will be keep health and full energy

Because He will 5 years old on 20 November 2013... a few days again..... Yippiew hehehe

I am also happy with all my friends who are sick and already better. God bless us all and I wish my readers too also keep healthy always.


November 13, 2012

Jaelan Will Birthday 7 Days Again

Jaelan will birthday and he always happy and full energy. Ah a few days I never see him and I already miss him.

He will birthday on 20 November and he want caramel cake....

I still remember he said, "Citra, I want caramel cake for my birthday."

I answer him, "Yes Jealan, I will give you caramel cake :)."


Give Me Drugs, I Give You My Body Part of my Novel

Pleasure for a While
Silent
Every evening comes, there is only silence
There is only darkness around me. . . .
Quiet, that's what I know
Dark, although light so patent

Too quiet, until I could hear crickets
I was afraid of the silence of the night
I was afraid of the dark silence of the silent
Am I wrong, if I drove it with the silent discotheque?
At least there are not as lonely here
There full of people as diverse
Obviously, I'm not afraid of the dark
Although it is not as bright as my lamp
But not as quiet home and my heart
***

November 09, 2012

Resep Kue Klepon

Ini makanan favorite ku dari kecil hingga sekarang.

Bahan :

½ sdt garam

1 sdt air kapur sirih

2 tetes pasta pandan/pewarna hijau

175 ml air hangat

250 gr tepung ketan

100 gr gula merah, iris tipis

½ butir kelapa setengah tua, kupas kulitnya parut dan kuku.


Cara Membuat:

Larutkan garam, air kapur , air daun suji dan air hangat, aduk.
Campurkan ke dalam tepung ketan. Aduk dan uleni hingga campuran tepung ketan tercampur rata dan kalis.
Ambil 2 sdt adonan, pipihkan, taruh ½ sdt gula merah ditengahnya. Tutup kembali dan bentuk menjadi bulatan.
Didihkan air, rebus klepon selama ± 5 menit atau sampai terapung. Angkat dan tiriskan.
Gulingkan klepon di dalam parutan kelapa parut. Sajikan.
Smile Always®

Fw: Hello!!

Sksarj@utu.ifi scammar again

------Original Message------
From: Sannakaisa Sarjanen
Subject: Hello!!
Sent: Nov 8, 2012 8:24 PM



Congratulations!!you have been awarded the sum of $720,000USD by the END OF YEAR DUBAI NATIONAL AWARDS. contact this email for further instructions: aishamohamed34@hotmail.com

Thank you


www.citra-bagcollections.blogspot.com

Keep Smile Always®

November 08, 2012

I Miss You

No words to explain how I feel
Just the feeling if I can show it
How much I want you to know
Do you feel the same like I do?

This feeling is so hard
If this feeling so easy like words
I will tell you I miss you so much
Words is easy but this feeling isn't

Because I want to hear and look you
Every day and every day
I'm so selfish but that's my feeling
The way I said I miss you is real


www.citra-bagcollections.blogspot.com

Keep Smile Always®

November 06, 2012

I'm Sick :(

www.citra-bagcollections.blogspot.com

Keep Smile Always®

BadanKu sakit semua

Rasanya badanku remuk. Semalam tidak bisa tidur! Karena rasanya tulang seperti patah_patah.

Kenapa juga harus sakit! Padahal banyak yang harus dikerjakan! Aku mau sehat dan mengerjakan semua kerjaan yang dua hari ini telantar.

Fw: Account Has Exceeded...

Wow, new style to get us identity from mahmood_khalel@yahoo.com

He think many stupid people will believe it!

November 05, 2012

He always on my mind

I can't sleep even I get fever. He always on my mind coz I really love him. I wish he loves me too (of course :)

On saturday when I was a little fever, I fall asleep and when I open my eyes. Wow, he sent me wonderful message.

Pria Idaman Bag 1

Hi girls and women hehe, siapa sih yang ​ƍäª punya pria idaman? Tentunya semua memilikinya.

Nah, bagaimana mendapatjan pria idaman.

1. Buatkah daftar perencanaan cinta

2. Gambaran pria idaman anda

Mengenal Lelaki Bajingan Bag 3

Wow, ternyata banyak juga yang mencari artikel mengenai ciri-ciri pria bajingan dan masuk ke blog aku. Ada beberapa yang menanyakan ada lanjutannya nggak.

Sebenarnya seh ada, tapi aku post article itu kan di tahun 2008 dan sekarang 2012. Sudah berlalu empat tahun, apa perlu kulanjutkan ya?

Dua Hari Lagi!

Ah tidak sabar menunggunya!
Dua hari lagi!
Aku akan masuk kelas menjahit.
Lucu ya?
Nggak pernah kebayang akan membuka usaha designer baju dan tas.

Rencana Tuhan itu mank indah. Mudahan usaha ini diberkati. Amin.
Smile Always®

Evening Song

When I'm typing story for kid story. Because I want make confidance to try write story for kids. This story I will try to sent to Girls megazine for the kids and teen.
So I'm listening this song.
Coming Home"
(feat. Skylar Grey)

I'm coming home
I'm coming home
Tell the World I'm coming home
Let the rain wash away all the pain of yesterday
I know my kingdom awaits and they've forgiven my mistakes
I'm coming home, I'm coming home
Tell the World that I'm coming
[Diddy]
I'm back where I belong, yeah I never felt so strong (yeah)
(I'm back baby)
I feel like there's nothing that I can't try
And if you with me put your hands high
(put your hands high)
If you ever lost a light before, this one's for you
And you, the dreams are for you
I hear "The Tears of a Clown"
I hate that song
I always feel like they talking to me w

Breakfast in the Cold Weather

I wake up and feel so hungry. Look at the freezer I don't have nothing. Just noodles and egg and a little vegetable (carrots and )

BB Profile Picture

Pagi-pagi liat teman bbm eh foto profile-nya mank aku butuhkan saat ini. Jadi, aku pasang aja disini.

Sungguh menyenangkan bila memil

Morning Song

Wake up and my body so sore. Ah I got flu again! Maybe the weather isn't good. So this is morning song to make me keep spirit. From A1

November 04, 2012

Miss You so much

Time is so fast every day
I can't imagine what will be do
I just know exactly I miss you so much
Every day I always miss you!

Santa...

Santa... (˘_˘٥) aku mau dia datang
Tapi jika dia sibuk, tidak apa-apa karena aku percaya dia sedang sibuk bekerja. Karena dia pekerja keras.

Afternoon Song

I'm cleaning room and listening music. Many music, until I decided for afternoon song from M2M, with the title Dear Diary :)

Berdebat Masalah Nama!

Suara MLTR berkumandang di malam hari, ah rupanya kakakku meneleponku.

"Aku mendukungmu membuat usaha, apa nama butikmu nanti?"

November 02, 2012

Dream High Song

Mendengarkan lagu dari bagian film korea dengan judul dream high, tetapi untuk lagunya yang saat ini aku dengar yakni winter child by suzy.

Aku tersadar untuk meraih mimpi butuh kerjakeras. Meskipun berkali-kali gagal, asalkan tidak putus asa akan membuahkan hasil yang menyenangkan.

Tidak apa-apa sayang, kamu tidak jadi datang di awal November karena kesibukan bekerja. Tidak apa-apa jika sebagian teman menganggap aku bermimpi terlalu tinggi.

Aku yakin, dirimu pasti datang menemuiku. Aku yakin, kamu tidak akan mempermalukanku di depan teman-temanku. Hanya saja saat ini dirimu sedang dalam masalah, pekerjaan dan sebagainya. Mudahan segera teratasi dan kamu bisa datang

Aku menantimu sayangku


Smile Always®

Nice Picture on 

God will answer all the pray without we can imagine. Good morning every body, special for my lovely Red.

Smile Always®

I miss little kids

Ah almost a week, I don't see them and I'm very miss them. The little boy always funny and do something to get attention.

When he's so tired, sometimes being a little naughty then getting sleep like angel. How about little girl. Ah, she's already grow up and always busy with TV and just give a little greetings.

I'm so glad to Daniele already O.K. She got something trouble a few weeks ago and long time to stay in hospital.

I remember she very well, when she show me a few of tooth was broken and she said "I am rich, I have money dolar." I wish you will be O.K and healthy sweety because you are still kid.

Smile Always®
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kota Cinta | Kita Bahagia | diary Citra