Tuhan dimana kah Engkau?
Kenapa aku merasa hampa
Kenapa aku merasa tak berdaya
Kenapa aku merasa teraniaya


Tuhan dimanakah Engkau?
Adakah Engkau mendengar seruku
Dengarlah seruanku, Tuhan
Aku ada disini!


Dimanakah aku harus mencari?
Kemanakah aku harus melangkah
Aku tidak tahu tujuanku, Tuhan
Aku hampa, kosong dan teraniaya


Kemanakah aku harus bertahan
Akan kah aku terjatuh?
Tidak adakah sandaran tuk aku?
Dengarkan lah seruku, Tuhan


Aku adalah orang yang lemah
Aku tidak memiliki keyakinan
Aku tidak memiliki pengharapan
Aku benar-benar hina


Karena itu Tuhan
Dengarkan lah seruanku
Aku berharap padaMu
Hanya kepada Mu


Aku tidak memiliki kekuatan
Aku hanya lah manusia biasa
Tetapi bersamaMu, aku Kuat
Aku bertahan di dalam kegelapan


Kali ini saja
Dengarkan seruku Tuhan
Kali ini saja
Bantu aku melalui semuanya

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health