Ku tak percaya lagi
Ku tak berdaya
Ku hanya wanita
Lemah dan butuh sandaran
Tapi aku hanya berdiam
Berdiam tanpa suara
Berdiam tanpa ekspresi
Berdiam dan berdiam
Aku tak ingin melangkah
Aku tak ingin bertindak
Aku tak ingin berkata
Aku hanya ingin berdiam
Biar lah semua bergerak
Dan aku berdiam
Memandang tiap perubahan
Tanpa menyentuh rasa dariku
Aku lelah
Aku tak berdaya
Aku galau
Aku tak kuasa
Ternyata berdiam lebih melelahkan
Ternyata berdiam tak ada perubahan
Ternyata berdiam lebih berat
Ternyata berdiam bukan tindakan yang tepat

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health