Just Be Yourself
Hidup ini terlalu indah untuk disesali,
Hidup ini juga terlalu singkat tuk tidak merasakan,
Namun jika itu hanya membuatku menangis
Aku mengurungkan niat ku untuk menjalaninya.

Aku bukan lah orang yang senang dipermainkan
Aku juga bukan lah orang yang tidak memiliki rasa
Aku hanya lah manusia biasa yang juga memiliki rasa
Jangan menyiksa diriku dengan kecurigaan itu

Jika kamu memang benar-benar menyukaiku
Jangan lah membuatku menangis
Karena aku tidak suka rasa sakit di hati
Aku tidak suka meneteskan air mata percuma

Aku hanya lah manusia biasa
Punya rasa sedih, senang dan bahagia
Jangan membuat ku menyesali aku pernah menyukaimu
Karena hanya itu lah rasa yang tinggal

Hatiku hampa dikarenakan dirimu
Aku tidak berdaya karena aku bimbang
Jangan membuatku menangis
Jika kamu memang menyukaiku

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health