Setelah sibuk berkutat di dapur dan membersihkan rumah. Aku kembali ingin di sibukan survei internet. Tapi ternyata kuoata internetku habis. Ups, benar-benar apezzz.

Padahal masih belum genap satu bulan. Kalau begini uang bisa habis hanya untuk ponsel dan internet hehehe.

Ternyata kartu 3 tidak sebagus yang kuharapkan, unlimited. Seperti kartu starone internet unlimeted 50ribu sebulan. Tapi, entah kenapa tiba-tiba program itu sudah tidak berlaku lagi.

Dasar provider main kan program seenaknya saja. Jadi, sekarang untuk apa donk modem cdma yang kubeli. Rugi deh hiks hiks hiks. Eh, karena kebutuhan internet di masa sekarang penting. Lumayan hemat berlangganan koran dan majalah, jadi aku putuskan membeli modem GSM.

Ingin mencoba kartu 3 kata teman murah dan akses cepat. Ternyata kebutuhan browsing dan download tidak sepadan dengan yang ditawarkan sebulan 50ribu hanya 2 MB. Mana cukup.

Kira-kira aku harus mencoba kartu apa ya? Karena untuk BBM saja sudah mengeluarkan uang Rp100.000 kurang 1000, tanggung amat Tsel memberikan harga, belum lagi pulsa untuk keperluan nelp dan SMS. Ouh, pengeluaran yang luar biasa besar.

Jadi, adakah yang bisa kasih rekomendasi kartu GSM mana yang murah, unlimited dan akses cepat. • · ♥·♡ τнäиκ чöü ♥·♡. Atas informasinya.
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health