My friends & I. Enjoy the Sabbath
Saat ini saya bertanya pada diri saya sendiri. Apakah aku bangga menjadi bangsa Indonesia dan memiliki budaya timur. Jawabnya, tentu saja!!! Aku bangga jadi bangsa Indonesia dan memiliki budaya timur.

Banyak budaya barat beranggapan bahwa Indonesia adalah negara yang kolot. Khususnya terhadap hubungan intim (sex). Namun, itulah keistimewaan Indonesia yang memiliki moral yang tinggi dan juga harga diri yang tinggi, dengan menjaga martabat diri sendiri.


Namun, belakangan ini. Jika kita melihat kembali. Sekarang ini artis dan juga public figur dengan mudah melakukan hubungan bebas dan juga melakukan portitusi.

Bahkan seorang teman mengatakan padaku. "Aku memiliki girl friend dan dia sudah bercerai dan sebelum menikah, dia sudah melakukan sex dengan empat pria berbeda."

Baiklah, sekarang nilai moral manusia sudah mulai merosot. Sekarang ini budaya barat sudah merobos masuk budaya timur. Sebenarnya masuknya budaya barat, tidak ada yang salah. Asal yang positif dan bukan lah sex bebasnya yang "menguasai" kalangan muda dan tua.

Budaya barat juga banyak positifnya, bagaimana mereka mendidik anak menjadi mandiri dan kuat. Bisa dicontoh. Bukan yang buruknya.

Sampai saat ini, saya bangga jadi bangsa Indonesia dan tetap mempertahankan budaya timur, yakni menjaga nilai moral tersebut.

Apakah anda bangga menjadi bangsa Indonesia dan tetap mempertahankan budaya timur?

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health