Siapakah teman yang baik?
Adakah teman yang baik?
Apa kamu merasa dia bukan teman yang baik.
Seperti apa teman itu?

Siapa yang bisa dikatakan teman?
Kenapa aku kesal padanya?
Karena dia bukan yang terbaik!!!!
Dia baik tapi bukan yang terbaik.
Teman terbaikku hanyalah Tuhan seorang.
Dia tak pernah meninggalkanku.

Walaupun aku sering melupakanNya.
Dia tak pernah menyuekin aku.
Walaupun terkadang aku lupa padaNya.
Dia tak pernah menyakitiku
Walau aku sering menyakitiNya.
Tuhan adalah teman terbaik smua orang

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health