Sebagai pengikut Kristus, aku memang harus mengikuti hukum ke empat dari sepuluh hukum yang Tuhan berikan langsung ke Musa, yakni : "Ingat dan kuduskan hari Sabat." Yang terdapat di Keluaran 20.

Kenapa Advent beribadah pada hari Sabat (Sabtu, red)?
Bila kita melihat dalam Alkitab di Kejadian 2:1-3, Demkianlah diselesaikan langit dan bumi dan segala isinya. Ketika Allah pada hari ketujuh telah menyelesaikan
pekerjaan yang dibuat-Nya itu, berhentilah Ia pada hari ketujuh dari segala pekerjaan yang telah dibuat-Nya itu. Lalu Allah memberkati hari ketujuh itu dan menguduskannya, karena pada hari itulah Ia berhenti dari segala pekerjaan penciptaan yang telah dibuat-Nya itu.
Jadi kenapa Advent beribadah hari sabat, karena Tuhan meminta kita untuk menyucikan dan menguduskan hari sabat itu. Tuhan sendiri menguduskan hari sabat. Setelah enam hari lamanya, Ia menciptakan dunia ini.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health