Kemarin, tepatnya saat aku pulang kerja. Seseorang teman dari Austria (Austria dan Australia berbeda lho, Austrlia masuk bagian dari Benua Eropa, bukan Sydney ya). Dia mengirimkan pesan, menanyakan keadaanku.

Secara, aku pada saat itu masih belum membaca berita or menonton televisi, aku mengatakan baik-baik saja. Dia menanyakan bahwa di Indonesia terjadi gempa dan tsunami. Aku dengan "lugu"nya mengatakan tidak ada. Mmmm ternyata gempa dan tsunami kembali terjadi di Aceh.

Wah, lagi-lagi gempa dan tsunami. Tidak lama kemudian, beberapa teman dari luar negeri juga menghubungi dan menanyakan keadaanku. Okay, • · ♥·♡ τнäиκ чöü ♥·♡. I'm okay because I'm stay in different island, but I'm so sorry for people who get the tsunami. I wish it will not continue.

Tak lama kemudian, kakak tercinta juga mengatakan di Maldive mendapatkan surat peringatan dari Pemerintah setempat mengenai, "Warning Tsunami"
Aku harap, Maldive tidak terkena Tsunami. Kasihan kakakku donk yang sedang berada di sana -I miss U sister-

Kenapa selalu terjadi bencana? Mmmmm siapa yang bisa memprediksi? Tentunya, sebagai manusia. Kita hanya bisa berharap dan melakukan yang terbaik. Karena bumi semakin lama, semakin tua.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health