Sudah lama aku tidak terjun ke dunia jurnalis. Suatu ketika, aku berbincang-bincang dengan teman yang masih berprofesi sebagai jurnalis.

Aku mengatakan waktu itu, ada salah seorang teman aku dugem dan sedang menunggu kawannya di bawah. Lalu, ada seorang apek-apek (sebutan pria asal Singapura yang sudah tua) datang menghampirinya.

Katanya, main yuk. Aku bayar rp400.000
Teman aku spontan menolak. Pria hidung belang itu masih saja memaksa. Hingga akhirnya dia melihat seorang wanita berjalan masuk ke club.

Dengan gesit, ia menghampirinya dan terjadi tawar-menawar (yang masih bisa terdengar oleh kawan aku).

Si apek : main yuk?
Si girl : berani bayar berapa
Si apek : 400 ribu
Si girl : gak mau 600 ribu
Si apek : 400 aja lah, kan cuma sebentar
Si girl : gak
Si apek : ayolah, ​ƍäª lama koq

(Teman aku ketawa mendengar percakapan mereka. Seperti sedang tawar menawar baju di pasar)


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

1 komentar untuk Gaya Hidup Masa Kini 1

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. hahhhaha ia kya nawar baju aja, ,
    ihh amit' deh , ,


    btw lagi sibuk ga /

    kalau ada waktu main yuk sis di


    Proudly Indonesian

    BalasHapus