Seorang teman mengirimkan gambar photo rumahnya yang berada di USA, tepatnya di Carolina. Dia seorang teman yang baik dan selalu mendukung dan selalu mencoba mengenalkan aku pada anak pertamanya yang belum menikah.

Dia bilang, jika aku ingin main ke Amerika, ia akan mengundang aku ke sana. Dan disediakan kamar diatas, supaya aku dapat menulis dan inspirasi untuk menyelesaikan tulisan aku. So sweet.

Rumah impian, bukan lah harus rumah yang mewah. Melainkan rumah yang nyaman untuk ditempatin dan juga mendapatkan suasana kehangatan yang ada di sana?

Apakah rumah impian anda? Bagaimana rupanya? Tuhan telah menyediakan rumah yang indah. Untuk mencapai kesana dibutuhkan ketekunan dan kerja keras agar selalu menjadi anak yang baik.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health