9 days more Ciara will be birthday. A little girl who has a lot of smile and fun. | 9 hari lagi Ciara akan berulangtahun. Gadis kecil yang banyak tersenyum dan selalu bergembira.

I like her because she's a nice little girl. She likes dancing so much and when grow up, she wants to be famous dancer. | aku menyukainya karena dia gadis kecil yang menyenangkan. Dia sangat menyukai menari dan ketika dewasa, ia ingin menjadi penari yang terkenal.

I wish your dream will be come true. You can rise your dream sweet heart. I can't give you a perfect gift but I wish you like what I choose it to you. You are wonderful kid and your dad very proun with you. | Aku berharap. Mimpi kamu menjadi kenyataan. Kamu dapat meraih mimpi kamu sayang. Aku tidak bisa memberikan kamu sebuah hadiah yang sempurna, tetapi aku berharap kamu suka apa yang aku pilihkan untuk kamu. Kamu anak yang luar biasa dan ayahmu sangat bangga dengan kamu.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health