Tuhan, di saat aku bimbang. Engkau memberikan aku tanda. Aku sangat berterimakasih pada Mu. Karena Tuhan adalah yang terbaik.

Tuhan, kamis aku akan ke Batam. Banyak pekerjaan yang ku tolak. Lantaran permasalahan sabat. Kini, Tuhan memberikanku pertanda.

Aku merasakan kasihMu yang luar biasa. Kuatkan hatiku, jika ini tidak sesuai dengan apa yang kuharapkan atas hubunganku.

Aku bimbang dan aku takut. Kuatkan aku ya Tuhan. Tolonglah aku Tuhan, terimakasih.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

1 komentar untuk • · ♥·♡ τнäиκ чöü ♥·♡.

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. semua pasti ada jawaban. hidup memang susah, kita harus bersabar dan Tuhan akan memberikan jalan :)

    visit my blog.
    cathysie.blogspot.com
    and follow please thankyou

    BalasHapus