Jika cinta itu bukan untuk aku
Biar lah rasa ini cepat berlalu
Jika cinta itu bukan untuk aku
Kenapa rasanya sangat sakit

Bila cinta itu bukan untuk aku
Kenapa aku harus meneteskan air mata
Bila cinta itu bukan untuk aku
Kenapa aku harus merasakannya

Sakitkah mencintai itu?
Beginikah rasanya mencintai?
Kenapa aku harus merasakannya?
Kenapa aku merasakan kesedihan
Kenapa aku meneteskan air mata ini!

Kenapa aku merasakan sesak dihati
Kenapa aku menghitung hari
Kenapa aku merindukannya
Kenapa aku memimpikannya
Seribu kata kenapa?

Aku sendiri tidak mengetahuinya?
Kenapa aku bisa seperti ini?
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health