Berulang kali aku menonton film Ramona and Beezus, pada akhir cerita aku turut hanyut dalam suasana haru-biru pada saat Ramona pergi dari rumah. Ups, udah pada nontonkan film satu ini?

Baiklah, film ini mengisahkan dua orang anak perempuan. Sesuai dengan judulnya, nama mereka Ramona dan Beezus. Film ini mengisahkan tentang pertualangan Ramona and Beezus.

Seorang anak bernama Ramona yang hidup dalam sebuah keluarga bahagia. Ia memiliki seorang kakak bernama Beezus, seorang adik yang lucu, serta kedua orang tua dan tante yang sangat menyayanginya.

Ramona adalah seorang anak yang memiliki imajinasi tinggi, selalu bersemangat, memiliki energi yang tak terhingga, dan suka membuat lelucon. Ramona selalu membuat masalah dan selalu membuat orang lain jengkel.

Beezus adalah orang yang paling sering kena getah dari ulah Ramona. Awalnya Beezus sangat membenci adiknya. Namun, lambat laun ia sadar kalau adiknya tidak pernah berniat untuk berbuat jahat.

      Tidak hanya satu atau dua kali saja Ramona membuat masalah dan membuat orang-orang disekitarnya marah, terutama Beezus. Hampir setiap kali jika Beezus berhubungan dengan Ramona, maka bisa dipastikan bahwa Ramona akan selalu merepotkan Beezus.

      Tidak ada yang mengira kalau ulah Ramona yang sering merepotkan ini mampu menyelamatkan keluarganya dari perpecahan, dan dengan ide-idenya yang unik dan mengesankan ia mampu dan berhasil menyelamatkan rumah mereka.

Film ini sangat menarik, konflik keluarga dan hubungan keluarga. Sangat pas ditonton bersama keluarga. Karena tersirat pesan moral yang bagus.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health