Ternyata topik HIV dan AIDS tidak pernah habis-habisnya dibahas. Baik untuk di dunia dan juga Indonesia. Hari ini aku menonton film mengenai detective namun kali ini temanya mengenai HIV. Unik? Iya aku juga unik.

Apakah ada dokter yang menyangkal adanya AIDS. Dokter yang beranggapan HIV tidak menyebabkan AIDS. Setiap tubuh manusia memiliki antibody terhadap virus HIV. HIV bukanlah penyakit mengerikan! Uih, pemikiran yang gila!

Ups sorry readers. Pasalnya aku pernah melihat bagaimana virus HIV menyerang tubuh dan melihat penderita hiv menjadi aids. Tragis. Rata-rata orang yang terinfeksi hiv adalah orang yang suka melakukan hubungan bebas dan tanpa pengaman, narkoba khususnya suntik karena bila salah satunya terkena hiv maka bagaikan flue akan cepat menyebar, pecinta sesama jenis.

Pernahkan pembaca melihat orang yang benar-benar sudah ditingkat yang parah. Ya, aku sudah pernah melihatnya, sungguh mengerikan tubuhnya dipenuhi jamur, sampai susah untuk berbicara. Bahkan lidahnya.

Untuk urusan HIV, Indonesia termasuk urutan tertinggi dalam kasus ini. Jika di rata-ratakan seks bebas dan narkoba sama besarnya.
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

1 komentar untuk HIV/AIDS

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. I won't be able to thank you fully for the articles on your web-site. I know you'd put a lot of time and energy into all of them and hope you know how much I appreciate it. I hope I could do the same for someone else sometime.

    BalasHapus