Entahlah belakangan ini, dua hari belakangan ini dia slalu melontarkan pertanyaan yang aneh? Ada apa?

Kali ini dia mengatakan bagaimana jika, bgm jika ia tidak bisa datang dan diundur. Padahal aku sudah menolak pekerjaan demi dia.

Kebingungan itu lah yang kurasakan saat ini. Aku memahami kondisinya seratus persen, mungkin seribu persen. Tetapi apakah dia juga memahami kondisiku juga. Aku takut ceritanya kan berubah. Ya Tuhan, aku sungguh takut akan itu.

Aku mohon padamu agar semuanya bisa berjalan lancar.
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health